Bus Sutra Terbalik di Sibolangit

0
482

Emmy F. PurbaEMMY F. PURBA. PANCUR BATU — Sebuah kecelakan lalu lintas terjadi di jalan Medan – Berastagi, daerah Sibolangit sekitar Pukul 20.00 WIB malam kemarin [Minggu 13/1].  Kecelakaan ini berakhir dengan terbaliknya bus Sumatra Transport, atau lebih dikenal dengan singkatannya Sutra, bernomor pintu 888. Menurut saksi di lokasi, terbaliknya bus telah menyebabkan 3 korban meninggal dunia yang salah satu diantaranya adalah kondektur bus yang bersangkutan.

Nama lengkap para korban ada pada kami tapi diminta oleh keluarga korban untuk tidak menyebutkannya dalam pemberitaan.

Menurut informasi yang kami terima dari pengelola Fan Page Sumatra Transport, dugaan penyebab terjadinya kecelakan adalah sang supir kurang konsentrasi dan bus kehilangan kendali karena ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya. Lalu, bus Sutra ini tiba-tiba terbalik karena menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Saat kecelakaan itu, bus Sutra berangkat dari Medan menuju Kabanjahe.

Sumatra Transport menambahkan, situasi di lokasi kejadian sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Ketiga korban rencananya akan dibawa pulang oleh masing-masing Keluarganya hari ini, sedangkan Bus Sutra sudah dipindahkan oleh polisi ke Kantor Polsek Pantur Batu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.