Loreta Karo Sekali

LORETA KARO SEKALI. LEHI (Utah) — Young Living Essential Oils, pemimpin dunia untuk produk minyak atsiri (essential oils), kemarin [Minggu 21/1] mengumumkan pengangkatan Wayne Mooreheadsebagai Executive Vice President (EVP) of Marketing. Wayne bergabung dengan jajaran manajemen eksekutif Young Living berkat pengalaman luasnya di bidang pemasaran dan strategi merek. Ia juga akan membantu keberhasilan Young Living secara berkelanjutan sebagai merek kesehatan dan kebugaran terkemuka.

“Wayne bergabung dengan Young Living dengan keahlian yang teruji dalam strategi pemasaran dan pemosisian merek melalui pengalaman luas di industri ritel serta penjualan langsung. Dia akan berperan penting dalam kelanjutan komitmen kami terkait pengembangan merek dan peningkatan strategi pemasaran guna membantu pelaksanakan 5×5 Pledge,” ujar Jared Turner, President & Chief Operating Officer, Young Living.

“Sebagai anggota terbaru dalam tim eksekutif Young Living, Wayne bertugas memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dunia untuk produk minyak atsiri. Tugas itu ditempuh dengan memantau strategi pemasaran demi menghadirkan Young Living Essential Oils di setiap rumah di dunia.”

Sebelum bergabung dengan Young Living, Wayne menerapkan keahlian dan minatnya dalam branding dalam membantu beragam perusahaan merumuskan, menyampaikan dan menggiatkan merek-merek mereka. Pengalaman kerja sebelumnya termasuk beberapa peran sebagai CMO bagi perusahaan terbuka yang bergerak di bidang suplemen alamiah, serta CMO bagi perusahaan yang terdaftar dalam INC 500, tempat ia berperan penting dalam membangun merek yang bernilai miliaran dolar.

Wayne telah memimpin divisi strategi merek dalam agensi kreatif di New York dan agensi di Salt Lake City. Di sana, ia bekerja dengan banyak merek ikonis, termasuk Johnson & Johnson, Fender, Whole Foods, dan Intel. Baru-baru ini, Wayne menjabat Chief Brand Officer di salah satu digitally native vertical brands (DNVB) yang berkembang paling pesat. Dia meraih gelar MBA dari  Marriott School of Business.

“Saya sangat gembira atas kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang luar biasa dan berorientasi pada tujuan,” kata Wayne. “SDM dan produk Young Living telah menciptakan pertumbuhan hebat dan secara piawai mendirikan sebuah merek kesehatan yang terkemuka. Saya menyambut kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan Young Living yang menggembirakan,” kata Wayne.

Tentang Young Living Essential Oils 

Young Living Essential Oils, LC, berbasis di Lehi, Utah, adalah pemimpin dunia untuk minyak atsiri (essential oils), menawarkan berbagai produk minyak atsiri yang terbaik. Young Livingdengan serius menjadi pemimpin industri, menetapkan standar dengan komitmen kualitas Seed to Seal® yang dikembangkan sendiri, terdiri atas tiga pilar penting: Pengadaan (Sourcing), Sains dan Standar.

Prinsip-prinsip yang menjadi panduan ini membantu Young Living dalam melestarikan Bumi dan menyediakan berbagai produk murni, asli sehingga para anggota bisa merasa percaya diri untuk menggunakan dan membagikannya bersama sahabat dan keluarga. Berbagai produk Young Living—seluruhnya berasal dari perkebunan milik perusahaan, mitra kerja dan para pemasok Seed to Seal yang tersertifikasi—tak hanya mendukung gaya hidup yang sehat.

Namun, juga memberikan sejumlah peluang bagi lebih dari lima juta anggota di dunia untuk menemukan tujuan hidup dan kesehatan di sepanjang kehidupan dengan menyelaraskan karya mereka dan nilai serta minat.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.