Kolom Ganggas Yusmoro: MAU TAHU ORIENTASI JOKOWI DAN PASLON SEBELAH JADI PRESIDEN?

1
243

Jokowi berpikir keras dan bekerja keras demi bangsa dan negara. Pondasi dari kesejahteraan agar Bangsa Indonesia tercapai sudah diupayakan. Dengan membangun infrastruktur di semua pulau-pulau besar, waduk-waduk yang puluhan tahun mangkrak, dan ditatanya sistim keuangan (dengan memanggil Ibu Sri Mulyani). Bahkan dengan berani dimusuhi para pengusaha tengik setelah menenggelamkan kapal-kapal pencuri ikan. Lebih dahsyat lagi, Jokowi secara masif membuat terang benderang di seluruh pelosok agar rakyat menikmati listrik yang berdampak pada akses informasi supaya cepat terjangkau.

Apakah selama Jokowi memimpin dan menjadi orang nomor satu beliau melibatkan keluarga, teman dekat, dan handai tolan dalam membereskan proyek-proyek yang nilainya ribuan triliun rupiah?

Tidak. Ora sama sekali. Semua transparan. Gak percaya? Silahkan tanya google semua hal tentang apa yang sudah dilakukan Jokowi. Yang lebih penting lagi, Jokowi didukung oleh orang-orang baik; tokoh-tokoh yang punya integritas. Golongan yang mencintai negerinya seperti halnya NU dan sebagian besar warga Muhammadiyah. “Mboten enten Arab Kw!”

Lalu apa orientasinya Capres sebelah menjadi presiden?

Fakta yang pertama adalah, Capres sebelah berlenggang kangkung dan mesra dengan HTI. Tahu HTI? Kebangeten sampeyan! Kelompok yang ingin medirikan khilafah di Indonesia. Yang ingin mengganti ideologi Pancasila. Resikonya apa? Kebhinnekaan dipertaruhkan dalam berbangsa dan bernegara. Ngeri, kan?

Yang ke dua. Ketika sebuah ambisi dilakukan dengan cara keji, dengan cara yang brutal, dan itu terbukti dengan menyebarkan berita-berita bohong dan kebencian. Mulai jurnalis hingga ojek ojol. Mulai tampang Boyolali hingga menyepelekan warga Klaten. Mulai selang di RSCM hingga kasus hoax Ratna. Tentu hasilnya akan juga keji. Brutal. Mau jadi apa Indonesia ini di tangan mereka?

Yang ke tiga, mereka didukung oleh orang-orang serta kelompok intoleran dan radikal.

Yang ke empat. Ini yang ngeri! Mereka kembali mau mengembalikan Orba! Mau menguasai Sumber Daya Alam kembali. Bisa jadi, ketika mereka berkuasa, perusahaan asing yang sudah gigit jari diberi keleluasaan agar mengeruk dan mengutil harta benda Bangsa Indonesia.

Jadi mau Golput? Mau Indonesia dipimpin oleh Capres sebelah yang faktanya seperti itu?

Kebangetan sampeyan!

1 COMMENT

  1. “Fakta yang pertama adalah, Capres sebelah berlenggang kangkung dan mesra dengan HTI.”

    Ini menunjuikkan fakta yang tidak bisa dipungkiri. Lalu bagi pencinta keutuhan NKRI dan kebinekaan, sudah jelas harus memilih siapa, dan sudah jelas hanya merugikan cita-cita kebangsaan itu kalau GOLPUT.
    Hanya sedikit saja dibutuhkan untuk memenangkan keutuhan NKRI itu. Maju ke pilpres, jangan salah pilih, jangan pilih presiden ‘milik’ HTI.

    MUG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.