Ustad Yusuf Mansur bercerita soal kebiasaan Presiden Jokowi yang rajin pergi ke Masjid Istana. Beliau mendengar dari penjaga masjid yang sudah 30 tahun mengurus Masjid Istana kalau Jokowi adalah Presiden yang paling sering berjamaah ke masjid. Ustad Yusuf Mansur hanya ingin menceritakan sebuah kebenaran.

Beliau ingin masyarakat tahu tuduhan Jokowi anti ulama atau Islamnya abangan adalah bentuk kampanye hitam yang sama sekali tidak terbukti.

Huff… Untuk ustad Yusuf Mansur, niat anda sangat mulia. Tapi, maaf ustad, kami dari PKII (Persatuan Kampret Imut Indonesia) tidak percaya dengan semua kesaksian anda. Semua ucapan dari ulama-ulama pendukung Jokowi seperti anda atau TGB itu semuanya kami anggap bohong. Kami baru percaya kalau yang ngomong itu Ustad Sugik Nur atau Ustad Rocky Gerung.

Walau foto Mas Wowo jadi imam sholat belum pernah kami jumpai dan lebih banyak foto joget-joget natalannya. Walau foto sholat Jumatan beliau baru muncul kemarin setelah puluhan tahun dipertanyakan. Kami tetap yakin, Mas Wowo adalah Capres paling Islami dan paling kafah keislamannya.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.