Kolom Acha Wahyudi: KALANYA AKU MEWEK (Sirulo TV)

0
140

Mas Didi bilang gue ini macan alias keras kepala. Ga ada takutnya. Apalagi kalau merasa benar, kayak bulldozer nyeruduk pantang menyerah. Dan, yang kebayang pasti gue ini anggun sedikit angkuh, seperti halnya Macan.

Tapi, maaf, pada kenyataannya gue engga begicu Luigi!

Gue ini gampang banget mewek. Nih contohnya. Masa lihat video ini aja mewek. Ngebayangin kalau gue jadi Ibu ini. Pasti kelakuan gue ga beda jauh. Nangis histeris. Nyerocos terus ga pake tata bahasa. Ga mau lepasin tangan Pak Jokowi.

Terus gue akan bilang: “Pak Jokowi, yang sabar ya, pak… Biar kampret gue yang slepetin!”

Mas Didi bilang gue ini macan… alias keras kepala, ga ada takutnya..apalagi kalau merasa benar, kayak bulldozer nyeruduk pantang menyerah…. Dan yang kebayang pasti gue ini anggun sedikit angkuh, seperti halnya Macan. Tapi maaf pada kenyataannya, gue engga begicu Luigi! … gue ini gampang banget mewek… Nih contohnya.. Masa lihat video ini aja mewek…??? 😭😭😭Ngebayangin kalau gue jadi Ibu ini… Pasti kelakuan gue ga beda jauh… Nangis histeris… Nyerocos terus ga pake tata bahasa.. ga mau lepasin tangan pak Jokowi…Terus gue akan bilang.."Pak Jokowi yang sabar ya pak…Biar kampret gue yang slepetin!"

Posted by Acha Wahyudi on Monday, February 11, 2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.