SOPHIA ZAMORA. MANILA (Filipina) — Crown Lift Trucks Philippines Corp., bagian dari Crown Equipment Corporation, meraih penghargaan the Best Material Handling Equipment Company atas standar layanan pelanggannya yang terkemuka di industri, serta kinerja positif yang diperoleh para pelanggan lewat kerja sama dengan Crown, salah satu perusahaan material handling terbesar di dunia.

Digelar oleh APAC Insider, Ajang 2018 Philippines Business Awards merayakan berbagai kisah keberhasilan dari kalangan perusahaan, kerja sama bisnis, serta orang-orang yang bekerja di belakangnya.

Semuanya berperan penting dalam menyediakan berbagai produk dan layanan terbaik di tengah iklim usaha dengan persaingan yang kian sengit. Tokoh-tokoh pemikir inovatif ini telah membuktikan kerja keras dan dedikasi mampu menjadi kunci keberhasilan.

Tim riset internal dan panel juri yang piawai, memimpin proses pengambilan keputusan saat menilai kemampuan setiap kandidat dalam beradaptasi terhadap sejumlah perubahan di pasar, serta menjalankan tekad bagi inovasi dan antusiasme untuk mengungguli persaingan.

Crown memaparkan armada dan sistem manajemen operator InfoLink® buatannya yang kelak meraih penghargaan. Solusi tersebut bersifat nirkabel dan membantu para pelanggan untuk memperoleh alat ukur usaha (business metrics) yang akurat, sesuai kebutuhan, serta dalam waktu yang seketika. 

Solusi inovatif ini mendatangkan berbagai keuntungan teknologi dalam material handling dengan menghubungkan truk forklif, operator dan fasilitas, melalui pengumpulan dan penyajian informasi akurat serta seketika demi peluang pengambilan keputusan yang lebih baik. 

Solusi ini juga mendukung pemantauan dan pengelolaan beberapa faktor operator yang mempengaruhi laba bersih perusahaan, termasuk pemenuhan regulasi, dampak operasional serta produktivitas. InfoLink melacak data pada seluruh armada forklif guna menyajikan wawasan tentang utilisasi armada, konsumsi energi, keselamatan serta jadwal layanan.

InfoLink secara khusus dirancang dengan interface yang mudah digunakan serta menyajikan sejumlah perangkat yang berguna, seperti real-time alertsintuitive dashboards, dan laporan terperinci bagi para manajer, penyelia, manajer keselamatan kerja dan operator.

Data kinerja yang sesuai kebutuhan ini kelak berkontribusi terhadap pengambilan keputusan yang lebih baik, karena membantu klien untuk menjajaki dan mengkaji sejumlah isu dengan cepat, serta menetapkan tolok ukur lewat perangkat interactive dashboards.  

Solusi ini juga bisa diterapkan dengan mudah. Dengan memadukan sensor berbasiskan truk, pengiriman data nirkabel yang aman serta portal manajemen yang berbasiskan cloud, InfoLink mendatangkan keuntungan maksimal dengan peralatan atau pengeluaran yang minim. 

Solusitersebut juga gampang disesuaikan, dengan sejumlah modul untuk dipasang pada armada forklif secara keseluruhan; forklif listrik dan gas; sejumlah truk pengangkut dan kendaraan lainnya yang bukan buatan Crown.

InfoLink tersedia sebagai solusi aman, dengan skala yang dapat ditingkatkan serta berbasiskan web, sehingga fungsionalitas perangkat ini secara lengkap tersedia kapan pun dan di mana pun juga.  

“Crown berpikir melampaui truk pengangkut demi membantu para pelanggan dalam mengumpulkan, mengukur, menetapkan tolok ukur, mengkaji dan menindaklanjuti data yang berhubungan dengan truk pengangkut, operator, layanan, aplikasi dan armada mereka,” ujar David Sultana, Marketing Director, Asia Pasifik, Crown Equipment.

“Kami mengandalkan kekuatan teknologi dan secara langsung menanamkannya pada desain produk kami. Sejumlah teknologi otomatisasi dan manajemen armada rancangan Crown, tengah mengubah industri material handling.”

XPO Logistics, salah satu perusahaan logistik yang terbesar dan paling berkembang pesat di dunia, menyajikan rujukan tentang kinerja operasional ketika bekerja sama dengan Crown. XPO Logistics membutuhkan peralatan material handling yang efisien, andal, dan produktif serta mampu bersinergi dengan staf serta sistem XPO, dalam rangka memenuhi dan melampaui kebutuhan para pelanggannya.

Dengan InfoLink dari Crown, XPO Logistics berhasil mencapai sejumlah targetnya, pada biaya yang lebih rendah namun menghasilkan produktivitas yang lebih besar, meningkatkan aspek keselamatan dan pemenuhan regulasi, serta kegiatan operasional yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sejumlah manfaat dan fitur InfoLink® dari Crown, klik di sini.

Tentang Crown Equipment Corporation

Crown adalah salah satu perusahaan material handling terbesar di dunia, terkenal akan desain produk yang meraih penghargaan, rekayasa dan teknologi mutakhir serta layanan purnajual yang luar biasa. Crown memiliki filosofi bisnis yang memanfaatkan berbagai proses yang terintegrasi secara vertikal dalam merancang, memproduksi dan mendistribusikan berbagai solusi yang bervisi masa depan dan inovatif, serta meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional para pelanggan.

Crown memproduksi rangkaian luas dari produk forklif serta beragam teknologi otomatisasi dan fleet management. Kantor pusat globalnya terletak di New Bremen, Ohio, Amerika Serikat, dengan beberapa kantor regional di Munich, Jerman; Sydney, Australia; Suzhou, Tiongkok dan Singapura. Crown mempekerjakan lebih dari 15.000 orang di seluruh dunia. Crown menjalankan layanan dan jaringan distribusi yang kini melebihi 500 lokasi ritel di lebih dari 80 negara. Untuk mempelajari berbagai ide Crown dalam membantu para pelanggan dalam meningkatkan produktivitas kegiatan operasionalnya, kunjungi crown.com.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.