Pak Jokowi selaku presiden, tentu mengapresiasi siapapun orang yang mau kerja keras. Dan itu adalah Motto beliau. Ketika Pak Jokowi juga mengendorse Buka Lapak, hingga Buka Lapak banyak dikenal orang, tentu harusnya elu bangga. Bangga bahwa seorang tokoh dunia mensupport elu.

Menjadi Iklan gratis buat perusahaan elu.

Persoalannya adalah, elu telah ikut-ikutan membawa Buka Lapak masuk di arena pertempuran politik yang saat ini sangat sensitif dengan mengucapkan #PresidenBaru. Itu yang menyakitkan. Itu yang membuat gua menyimpulkan elu itu manusia tidak tahu diri alias brengsek.

Elu ternyata manusia yang tidak punya hati dan tidak ngerti balas budi. Elu ternyata manusia berjiwa kerdil. Manusia tidak tahu diuntung!

Gua kasih tahu, ya. Kami sebagai pendukung Jokowi, berusaha untuk menggalang dan menyampaikan kinerja serta prestasi Jokowi agar Jokowi bisa terpilih kembali. Agar kesinambungan pembangunan di semua aspek bisa dilanjutkan. Agar Indonesia tidak dikuasai oleh orang-orang yang tidak mempunyai kapasitas dan integritas.

Karena kami tahu siapa pendukung Capres sebelah! Ngerti?

Lah, elu malah mendiskreditkan pemerintah. Itu sama saja menikam Jokowi. Sama saja tidak mengapresiasi usaha keras Jokowi. Sama saja ingin Jokowi diganti. Ini persoalan yang luar biasa serius bagi kami!

Jika gua marah, jika para pendukung Jokowi semuanya tersinggung, apa salah?

Done. Gua uninstall Buka Lapak, brengsek!

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.