Mau pilih Jokowi silahkan. Nggak piilih Prabowo juga gak apa-apa. Itulah yang namanya demokrasi. Semuanya bebas berpendapat dan bersuara. Cuma 2 pesan gua buat lu, Zaky.

Pertama, jangan jadi kacang yang lupa akan kulitnya.

Sadarlah, bisnis startup bisa berkembang dan maju pesat seperti saat ini tak lepas dari dukungan pemerintah. Jokowi concern serta fokus membina dan mengembangkan pelaku bisnis startup. Pemerintah memberikan regulasi yang jelas bagi para pelaku bisnis startup.

Jadi, orang-orang seperti anda, Nadiem Makarim bos Gojek, Ferry Unardi Owner Traveloka atau pemilik Tokopedia William Tanuwijaya, kalau mau jujur pasti akan mengatakan di Era Jokowi bisnis berbasis teknologi bisa berkembang pesat.

Yang ke dua, jangan suka berkata hoax apalagi lu bos perusahaan berbasis teknologi. Data yang lu kasih itu data Tahun 2013. Saat itu, Jokowi belum menjadi Presiden.

Sekali lagi, hidup adalah sebuah pilihan dan semua pilihan pasti ada konsekwensinya. Terimalah konsekwensi dari keputusan anda yang menginginkan Presiden baru. Anda mungkin lupa ada puluhan juta pendukung Jokowi di luar sana yang selama ini mungkin menggunakan jasa Buka Lapak untuk berbelanja memenuhi kebutuhan mereka.

Sekarang, mereka ikut menulis “2019GantiBukaLapak” karena masih banyak Olshop lain yang lebik baik, lebih fair dan lebih waras dibanding Buka Lapak.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.