B. KURNIA P.P. KABANJAHE — Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) didampingi Kepala BPKAD (Andreasta Tarigan) memenuhi undangan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut di Ruang Rapat Direksi PT Bank Sumut Lantai llI Jl. Imam Bonjol No.18, Medan [Jumat 15/2]. Pembukaan rapat umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut ini dibuka oleh Gubsu (Edy Rahmayadi).

“Dalam RUPS tadi, ada beberapa isu yang dibahas terkait pemberhentian Dirut Utama sebelumnya (Edie Rizliyanto) dan memilih pelaksana tugas (Plt) pengangkatan direktur utama yang baru,” kata Terkelin kepada wartawan usai rapat itu.

Nama yang terpilih sebagai pelaksana tugas selama 6 bulan ke depan adalah Muhammad Budi Utomo sebagai Plt Dirut Bank Sumut, sebut Terkelin bersama Plt Dirut Bank Sumut (Muhammad Budi Utomo) dan Direktur Pemasaran Bank Sumut (Abdi Santosa Ritonga).

Sementara Kepala Dinas BPKAD Karo (Andreasta Tarigan) mengatakan, masing-masing daerah didata presentase saham dan jumlah sahamnya. Adapun menurut Andre presentase untuk Kabupaten Karo adalah 0,60% dengan nilai jumlah saham 6.79 Miliyard di Bank Sumut Kabanjahe.

Abdi Santosa Ritonga sebagai Direktur Pemasaran Bank Sumut, mengapreisasi kedatangan Bupati Karo.

“Selama ini hubungan saya dengan Bupati Karo sudah lama terjalin dengan baik sebelum saya menduduki jabatan direktur pemasaran,” ungkapnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.