Kolom Acha Wahyudi: PERTAHANKAN MERAH PUTIH (Sirulo TV) -
Skip to toolbar

Kolom Acha Wahyudi: PERTAHANKAN MERAH PUTIH (Sirulo TV)

Advertisements
Read Time:30 Second
Acha Wahyudi

Kalau kita cuma bersemangat menyoblos angka SATU saat Pilpres nanti, itu masuk kategori Manusia Baik Pasif memilih Pemimpin Baik. Namun, Negara ini benar-benar telah berada di ujung tanduk.

Penyebaran ideologi Bendera Hitam yang akan mengganti ideologi Pancasila yang plural humanis, yang telah bergerilya sejak tahun 1980-an, kini telah begitu masif.

Tidak ada pilihan lain, selain meningkatkan grade kita menjadi Manusia Baik Aktif memilih Pemimpin Baik! Jangan pasif, jangan diam, ayo bersama kita berjuang, hancurkan ide supremasi ideologi antihumanis sebelum Masa Depan terlanjur Kelam!!!!

#pilihJOKOWImenujuIndonesiaCerah

Kalau kita cuma bersemangat menyoblos angka SATU saat pilpres nanti, itu masuk kategori Manusia Baik Pasif memilih Pemimpin Baik. Namun… Negara ini benar-benar telah berada di ujung tanduk…Penyebaran ideologi Bendera Hitam yang akan mengganti ideologi Pancasila yang plural humanis, yang telah bergerilya sejak tahun 1980-an..kini telah begitu masif.Tidak ada pilihan lain, selain meningkatkan grade kita menjadi Manusia Baik Aktif memilih Pemimpin Baik!Jangan pasif, jangan diam, ayo bersama kita berjuang, hancurkan ide supremasi ideologi antihumanis sebelum Masa Depan terlanjur Kelam!!!#pilihJOKOWImenujuIndonesiaCerah

Posted by Acha Wahyudi on Thursday, February 21, 2019
0 0
Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleppy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.