Kolom Ganggas Yusmoro: SELAMATKAN INDONESIA, SEKARANG! (Sirulo TV)

Ganggas Yusmoro

Kita yang saat ini bersama orang-orang baik seperti Jokowi adalah bagian sejarah. Kita semua sedang berjuang untuk Bumi Pertiwi, Tanah Tumpah Darah, untuk Bangsa dan Negara! Kita yang saat ini berjibaku siang malam bersuara lantang tentang Pancasila, tentang kebhinnekaan, tentang Persatuan dan Kesatuan, adalah bagian sejarah dari Republik ini agar Zamrut Khatulistiwa tetap bersinar. Tetap elok dalam bingkai keharmonisan.

Dalam senyum ceria mentari pagi yang penuh harapan.

Kita yang saat ini berharap besar kepada sang pejuang yang tidak kenal lelah bekerja. Kepada sang penerus cita-cita para leluhur dan pendiri bangsa. Beliau bernama Jokowi adalah patriot bangsa agar republik ini meraih kejayaannya.

Kita yang saat ini berkorban waktu, tenaga dan pikiran agar Jokowi terpilih kembali hanya ingin negri ini tidak dikuasai oleh orang-orang yang tamak, yang rakus, yang mulutnya manis namun sejatinya penuh tipu muslihat demi ambisi berkuasa yang orientasinya hanya untuk golongan dan kroni-kroni mereka.

Kita yang saat ini sedang menyuarakan kedamaian hanya ingin negri yang damai ini tidak dirusak, tidak diaduk-aduk bahkan mau diobrak-abrik oleh golongan radikal. Oleh golongan yang ingin merongrong Pancasila. Oleh golongan yang ingin mengganti indahnya pelangi Berbhineka Tunggal Ika dengan khilafah.

Mereka tang tersebut terakhir, mereka sudah sangat jelas berada di barisan lawan yang ingin mengalahkan Jokowi dengan menghalalkan segala cara!

Perjuangan belum usai.
Menangkan Jokowi!
Selamatkan Indonesia, sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.