Kolom Lyana Lukito: COBALAH SEDETIK SAJA TAK MENYAKITINYA (Sirulo TV)

1
298

Lyana LukitoApakah anda pernah tahu hati Jokowi menangis di balik senyumnya? Tentu anda tidak tahu. Saya juga tidak. Tapi sebagai manusia normal, kita tentu bisa merasakan betapa sakitnya menerima berbagai pelecehan sampai titik yang biadab. Lihatlah berbagai meme yang dengan biadab melecehkannya. Perhatikan fitnah yang menyerangnya membabi-buta.

Dan semua itu dilakukan oleh rakyatnya sendiri, yang tak pernah disakitinya sekalipun.

Rakyat yang justru ingin dijaga dan dihidupinya dengan cara memimpin Indonesia sebaik-baiknya. Rakyat itu menyerangnya secara biadab hanya berdasarkan kebencian, bukan karena dendam sebab, sekali lagi, Jokowi tak pernah menyakiti mereka. Tapi lebih karena kebencian yang ditanamkan orang lain, siapapun itu.

Jokowi manusia biasa. Rakyat pembenci itu juga manusia biasa. Kita semua manusia biasa. Kenapa kita tak mencoba sedetik saja untuk berhenti menyakitinya? Dia tak minta dipuji atau dihargai. Dia hanya ingin bekerja. Dia hanya ingin menjalankan amanah, yang itupun hanya dititipkan padanya.

Tak seorangpun layak disakiti sebiadab itu. Tidak juga Jokowi, anda, saya dan bahkan mereka yang membencinya.

Bagaimanapun beliau terpilih memimpin Negeri ini, semua atas Izin-Nya.

Menangislah pak..saya tahu bapak lelah

Menangislah pak .saya tahu bapak cape

Menangislah pak..saya tahu bapak sedih

Menangislah pak. Saya tahu bapak sakit

Menangislah pak..saya tahu bapak perih

Kami bersama Bapak Jokowi

1 COMMENT

  1. Artikel ini sangat bagus memaparkan bagaimana kebencian dan serangan ditujukan kepada presiden Jokowi, “lebih karena kebencian yang ditanamkan orang lain, siapapun itu.”
    “Dia hanya ingin bekerja. Dia hanya ingin menjalankan amanah, yang itupun hanya dititipkan padanya.”
    Saya jadi teringat buku yang ditulis oleh seorang pengarang Kanada Conrad Black tentang serangan yang kejam tiap hari ditujukan kepada presiden nasionalis Trump oleh New World Order’s ‘evil agenda’

    Dalam melukiskan serangan-serangan berupa fitnah, tuduhan palsu tanpa bukti, hoaks, fake news dst dst . . . ditulis secara terperinci sebuah buku oleh seorang penulis Canada bernama Conrad Black. Titel bukunya adalah “Donald J. Trump: A president like no other”.
    Banyak yang merasa lega dan puas membaca buku itu, terutama yang pro Trump, tetapi juga yang tidak memihak Trump ikut merasa kagum atas sikap dan keteguhan hati Trump dalam menghadapi semua caci- maki, fitnah, hoaks, fake news terus menerus tak ada hentinya.
    Kegiatan ini semua adalah sengaja dan terorganisasi dari pihak globalis NWO, dengan tujuan utama untuk menjatuhkan dan supaya presiden nasionalis Trump keluar dari Gedung Putih.
    Seorang pembaca buku Conrad Black itu, melukiskan dengan kata-kata begini:

    “Reading Black’s detailed account of the massive lies, deceptions, and shenanigans aimed at keeping Trump out of the White House, it is clear that no mere mortal could overcome such an assault without the miraculous support of Almighty God.” bisa dilihat disini “God behind Trump’s attempts to slow down New World Order’s ‘evil agenda’ ”

    MUG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.