Kolom Ganggas Yusmoro: PARA PEMBENCI AHOK-JOKOWI YANG TERNYATA MANUSIA KADAL

0
301

Ganggas Yusmoro 4Apa yang ada di benak kita jika melihat seseorang memakai kostum putih-putih dengan selalu mengucapkan ayat-ayat suci? Tentu siapapun akan menilai orang tersebut manusia suci. Manusia yang tidak punya soda, ehh dosa. Manusia yang super alim. Yang tidak mau menyakiti atau bahkan tidak mau nipu.

Bayangkan saja, seperti halnya saat itu Si Zumi Solar (Bupati Lampsel) adik petinggi PAN, seorang Patrialis Akbar, Boss First Travel, Boss Abu Tour, bahkan yang hingga kini gak berani pulang padahal pamitnya umroh. Mereka saat itu begitu lantang berkata bahwa Ahok sudah tiada ampun lagi karena menista agama.

Dalam berjalannya waktu, ternyata apa yang kita sangka bahwa mereka bagaikan orang-orang suci ternyata salah. Salah besar! Siapa yang sejatinya menista agama jika seorang kepala daerah yang disumpah dengan kitab suci akhirnya menjadi seorang koruptor? Seorang maling duit rakyat?

Siapa yang lebih menista agama ternyata seorang penipu dengan cara memakai topeng agama? Siapa?!?!

Seperti halnya Kasus Hoax Ratna Sarumpaet, yang juga selalu memakai kostum gamis, Jika Hoax sama dengan memfitnah, menyebarkan berita bohong, apakah itu bukan sebuah kezoliman? Agama mana yang menghalalkan fitnah?

kadal-4.jpg

Jika kita semua makin dibuat terkejut-kejut oleh berita seorang Andi Arief yang dikabarkan tertangkap karena diduga memakai Narkoba bersama seorang wanita. Wanita yang tentu saja bukan muhrimnya, yang jika dalam satu kamar, tentu melakukan tindakan asuuuusila.

Ternyata mereka yang tersebut di atas adalah para kadal. Kadal yang selama ini sok paling bener. Paling suci. Bangsa ini betul-betul sangat dikadali. Ditipu mentah-mentah.

“Mas, yang mengaku kere dan pernah bilang tanah di negri ini hanya dikuasai oleh segelintir orang, dan orang tersebut ternyata menguasai ribuan hektar lahan, apakah termasuk manusia kadal?”

Husss…. beliau jangan kita ulas. Beliau kan Capres. Tidak elok. Bisa jadi malah moyangnya kadal.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.