Kolom Boen Syafi’i: PARTAI TUHAN KOK NYABU DAN MAININ KONDOM?

0
966

“Satu per satu sahabat (dedengkot kamvret) pergi (dibui), dan tak kan pernah kembali”. Sepenggal lirik dari bait lagu Kang Iwan Fals yang berjudul “Ujung Aspal Pondok Gede” ini sungguh sangat mengena di hati kamvret beserta gerombolanya. Bagaimana tidak mengena? Lha, wong satu per satu kebusukan yang mereka perbuat mulai dikuliti oleh Sang Maha Cinta. Dan seolah-olah Sang Maha Cinta itu berpesan:

“Jangan memanipulasi kebaikan, apalagi dengan cara kotor yang menggunakan agama. Jika terus kalian lakukan, maka balasan dariKu kontan adanya”.

Yup, lihat saja gerombolan mereka. Kalimat Tauhid dipolitisir, mengklaim bahwa partainya adalah partai ALLOH dan musuhnya adalah partai setan. Mengklaim Capresnya adalah titisan Tuhan (meski Jumatanya 5 tahun sekali). Menganggap Pemilu kali ini sebagai perang badar. Menghina NU beserta ketua umumnya. Dan lain sebagainya.

Nyatanya, Sarumpaet terbukti berkata bohong dengan Oplasnya. Bahar Smith hobi mensmackdown anak orang. Dhani bermulut kotor hingga berani menghina dengan sangat keji Ulil Amrinya. Riziek malah gak pulang-pulang hingga sekarang. Neno malah berani ngancam-ngancam Tuhan segala.

Dan, yang terkini, Si Andi Arief malah terciduk gara-gara kasus Narkoba, yang ada “apem” serta kondom bergerigi di kamar hotel yang disewanya.

Ah, sejatinya jika mereka tidak memakai politik identitas atau agama di dalam kampanyenya, maka hal seperti ini wajar-wajar saja (bagi wong bejad). Namun, yang menjadi persoalan adalah, perilaku mereka yang sok membela agama ternyata hanya untuk menutupi kebusukan di dalam hatinya.

Mangkanya, kalau jadi orang itu yo wes apa adanya wae. Kalau bicara yo diselaraskan dengan perilakunya, jangan tinggi-tinggi ngomongnya. Ntar kalau ketinggian, resikonya bisa tertabrak pesawat terbang atau tersambar geledek di angkasa.

Ahsudalah.

Kepalanya wae diikat make kalimat Tauhid, eh ternyata doyan nyabu sambil ngemil “apem” pula. Kondom rasa ayam bawang yang emejing warbiasyah.

Eaaaaaaaa.

Salam Jemblem..

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.