Kolom Ganggas Yusmoro: KITA SEDANG BERTARUNG DENGAN MANUSIA-MANUSIA MATI RASA (Final Attack)

0
154

Ganggas Yusmoro 4Jika diperhatikan di kubu sebelah, mereka yang berpenampilan dan mengaku paling agamis. Di atas mimbar, mereka berbicara tentang dosa, tentang akhlak, tentang tidak boleh suudzon, tentang syukur, tentang tidak boleh menjelekkan-jelekkan orang lain, tidak boleh memfitnah. Bahkan mereka dengan lantang mengatakan: “Memfitnah lebih kejam dari membunuh.” Namun, apa yang terjadi ketika mereka berbicara tentang Jokowi?

Yang mereka ucapkan di atas mimbar tadi sudah lupa.

Matanya memerah bak kebo gendeng. Kebo binal pada lakon ketoprak yang telinganya disumpal tanah oleh Si Jaka Tingkir. Nyruduk sana nyruduk sini. Sangat kontradiktif. Ini fakta, bukan?

Seorang Jokowi yang oleh orang luar negeri dihormati. Bahkan namanya disandingkan dengan tokoh dunia. Seorang Ibu Sri Mulyani yang diapresiasi karena menjadi salah satu mentri keuangan terbaik di dunia, Ibu Susi yang juga luarbiasa bahkan menjadi ikon penyelamat lautan, oleh mereka sama sekali tidak dianggap.

Saat infrastruktur yang digeber Jokowi sudah selesai, apakah mereka lalu tidak memakai jalan tol, Bandara atau sarana lain? Tentu mereka menggunakannya. Hanya karena hati dan pikirannya sudah dirasuki setan dan kecoak bisulan, hati mereka sudah mati rasa.

ring tarung

Yang lebih tragis, saat Jokowi yang tidak pernah menghina orang lain, tidak pernah memfitnah, yang selalu hormat pada siapapun juga, bahkan dengan seorang anak kecil penyandang disabelitas, oleh mereka dikatakan Jokowi tidak pro agama. Hanya pencitraan. Bahkan mereka melakukan pembunuhan karakter dengan mengatakan Jokowi pembohong!

Memang, tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Apakah kebencian mereka terhadap Jokowi karena soal Petral, Freeport, Blok Mahakam dan Rokan atau karena HTI yang dibubarkan? Sepertinya hal tersebutlah sebagian penyebab dari gregetannya mereka. Itu kenapa mereka selalu dan selalu memprovokasi rakyat dengan menghalalkan segala cara. Hantam kromo!

2019 adalah final attack bagi Bangsa Indonesia yang berpikir sehat dengan manusia-manusia mati rasa. Manusia-manusia yang ingin merusak republik ini dengan kepentingannya masing-masing. Ada yang ingin mendirikan khilafah, ingin menguasai kekayaan alam Indonesia kembali, dan junjungannya ingin bisa rujuk kembali jika terpilih. Yang terakhir ini jangan dianggap remeh!

“Jadi, mereka-mereka yang mati rasa itu seperti zombie dong, Mas?”

Woowww, ya jelassss…

#PilihJokowiLagi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.