Kolom Boen Syafi’i: CALL ME KAFIR

0
150

Boen Safi'i“Aku kafir, aku bangga jadi orang kafir, call me kafir, please,” mungkin inilah perasaan dari si FH saat ini. Ah, tersinggung dan tidak itu kan hak asasi masing-masing. Jangankan yang non Muslim, yang Muslim saja banyak yang dikafir-kafirkan, kok. Lalu, puaskah mereka (gerombolan kadal gurun FPI HTI) melabeli kami yang Muslim ini sebagai kafir?

Ternyata mereka belum puas. Nyatanya mereka masih menambahkan label PKI, syiah, liberal, ahlul bid’ah, pengikut Islam NUsantara sesat dan beberapa kata-kata mutiara lainnya.

Tersinggungkah kami yang Muslim dikafir-kafirkan? Tidak sama sekali. Malah kami bangga bisa membuat gerombolan fifis unta ini ngamuk-ngamuk seperti orang gila. Begitu pula dengan si FH, RG, atau si sipit Lius mungkin gak masalah bila mereka dipanggil sebagai kafir. Karena mereka satu gerombolan yang sama dengan umat mercon bantingan ala Bahar Smith, yang sekarang lagi membusuk di penjara.

Lha, kalau rakyat biasa yang gak punya kepentingan apa-apa, opo yo harus memanggil kafir juga terhadap yang lainya? Misal jika ada seseorang yang memanggil kafir kepada bosnya sendiri (katanya atas perintah agama), kira-kira apa gak langsung disuruh minggat tuh orang dari tempat kerjanya?

Terus, orang tersebut nganggur dan endingnya bisa ditebak, bahwa semua ini salah Jokowi. Padahal, dia sendiri yang salah karena gak punya adab dan juga tata krama di tempat kerjanya.

Nah, dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, penghapusan panggilan kafir menjadi non Muslim itu hanya soal adab dan tata krama saja, bukanya malah berniat untuk merevisi Firman Tuhan yang ada di dalam Al Quran sejak dulu kala.

kafir

Tapi kok berani beraninya si FH ini ngomentari Ormas dunia akhirat Nahdlatul Ulama, ya? Saya curiga, paling guru ngajinya ini adalah Ngustad Rocky Gerung lulusan pondok bambu resto and karaoke.

Ahsudalah.

FH “panggil gue kafir”

Paidi:”Haram memilih pemimpin kafir, Al Maidah 51, brow.”

FH: “Kalau gitu, gue dan keluarga Si Wowo panggil non Muslim aja dah.”

Salam Jemblem..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.