Kolom Eko Kuntadhi: DI ACARA JABAR NGAHIJI (Sirulo TV)

0
324

Eko Kuntadhi 4Lihat Jokowi dikerumunan masa begitu. Terasa benar nyali Presiden ini double. Dari panggung acara, dia berjalan cukup jauh melewati kerumunan masa untuk menemui sesepuh masyarakat Jabar, Solihin GP.

Ribuan masa merangsek. Minta salam. Malah ada yang minta selfie.

Paspampres kewalahan. Gilanya, semua masa dilayani juga sama Presiden. Sambil terus bergerak.

Mungkin Jokowi memandang semua orang adalah orang baik. Tidak mungkin mencelakakannya. Mana mungkin rakyat yang setiap hari difikirkan, diperhatikan keperluannya bisa berbuat jahat padanya.

Di acara Jabar Ngahiji.Liat Jokowi dikerumunan masa begitu, terasa benar nyali Presiden ini double. Dari panggung acara, dia berjalan cukup jauh melewati kerumunan masa untuk menemui sesepuh masyarakat Jabar, Solihin GP.Ribuan masa merangsek. Minta salam. Malah ada yang minta selfie. Paspampres kewalahan. Gilanya, semua masa dilayani juga sama Presiden. Sambil terus bergerak.Mungkin Jokowi memandang semua orang adalah orang baik. Tidak mungkin mencelakakannya. Manamungkin rakyat yang setiap hari difikirkan, diperhatikan keperluannya bisa berbuat jahat padanya.Sikap tersebut mungkin bukan nyali yang besar. Hanya sebuah sikap : bahwa kebaikan pasti berakibat kebaikan. Makanya dia gak pernah khawatir bersentuhan dengan masa dimanapun.

Posted by Eko Kuntadhi on Sunday, March 10, 2019

Sikap tersebut mungkin bukan nyali yang besar. Hanya sebuah sikap, bahwa kebaikan pasti berakibat kebaikan. Makanya dia gak pernah khawatir bersentuhan dengan masa di manapun.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.