Kolom M.U. Ginting: PAIDI BERBUAT JOKOWI SING SALAH

0
225

“Salahnya Kang Paidi haruskah juga ditimpakan ke Presidennya?” Mabuk narkoba di hotel, salahkan presidennya . . . wow

 

m.u. ginting 3Tim kemenangan Jokowi harus lebih aktif mengimbangi semua hoaks dari Tim Prabowo. Penelanjangan lebih banyak, lebih bertubi-tubi, lebih luas, lebih sering, lebih ndeso, lebih merakyat sehingga tidak ada calon pemilih yang terlewatkan, dan tidak ada hoaks yang terlewatkan!


Tim kemenangan diubah jadi tim pembongkar dan penelanjangan hoaks.

Tim kemenangan Jokowi bisa menang kalau bisa menang melawan hoaks. Kalau kalah melawah hoaks, pasti tidak bisa menang. Kemenangan lawan tergantung sepenuhnya dari hoaks.

Argumentasi ilmiah dan prestasi sudah tidak ada bagi Tim Prabowo. Tinggal hoaks doang. Tetapi ini sangat cukup untuk bisa bikin menang. Ini harus dipahami. Hoaks jauh lebih berbahaya dari ignorance.

Hanya tinggal hoaks yang bisa mengalahkan petahana. Perjuangan tim kemenangan harus dipusatkan ke pembongkaran hoaks terus menerus. Bila kalah dalam soal hoaks ini, kalahlah Jokowi.

Catata redaksi: Video di bawah adalah salah satu contoh penyebaran hoax di mesjid

Seorang ustad di duga bernama Supriyanto dari Kecamatan Kalibaru Banyuwangi, telah menyabarkan fitnah di mesjid Al Ihsan Kalibaru Wetan.Dengan mengatakan kalau pak Jokowi menang akan di sah kan undang2 perzinahan.Tolong dengan Hormat kepada bapak2 kepolisian Kalibaru Banyuwangi.Segera di tindak.Sebar fitnah di bait Allah, ngak ngeri sm azab nya.Astagfirullah 😭#DivisiHumasPolri#kepolsianKalibaruBanyuwangi.

Posted by Aoki Vera Kurniawati on Monday, March 11, 2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.