Kolom Ganggas Yusmoro: INI TENTANG PENDUKUNG 02

0
274

Apapun janji Prabosan yang gak masuk akal, apakah mereka mau berpikir rasional ? Gaak… Coba bayangkan, junjungannya janji akan melunasi hutang negara, apakah pendukungnya mau mikir dan mencari tahu bahwa Pak Wo saja punya hutang? Bahkan konon Kiani kertas milik junjungannya saja menelantarkan ribuan karyawan. Lalu, ketika Pak wo janji akan mensejahterakan rakyat dengan menurunkan harga teloooor, harga beras, harga bawang, dan lain-lainl, apakah pendukungnya mau mikir harga Sembako ditentukan oleh ketersediaan barang? Juga, nggaak..

Ketika Si Sandi akan menghapus Ujian Negara, padahal Ujian Negara adalah standar agar ada pemerataan pendidikan di Indonesia, apakah para pendukungnya mau mikir? Juga, Nggak..

Ketika Pak Wo drusu grusu melakukan konferensi pers kasus Ratna, sebagai seorang pemimpin tentu sangat berbahaya jika semua hal dilakukan dengan terburu-buru tidak dipertimbangkan secara matang, apalagi itu soal keamanan negara, apakah pendukungnya mau mikir juga? Tetap ndableg.

Yang aneh adalah, seorang Rocky Gerung selalu mengatakan dungu kepada pendukung Jokowi. Rocky Gerung yang ketika ceramah di tempat Ibadah disambut dengan takbir, padahal jelas Rocky Gerung bukan seagama dengan mereka.

Mereka teriak soal LGBT, apakah mereka tidak tahu anak junjungannya kalau berjalan seperti nyiurrr melambai? 

Persoalannya adalah,kKok mereka tetap merasa pinter, ya? Merasa tidak dungu. Kepingin tepok jidat namun tentu saja jidat mereka. Itupun pakai sendok semen..

TUMAAN…

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.