Kolom Boen Syafi’i: MARAH LAGI, LAGI DAN LAGI

0
710

Debat ke dua antar Capres tadi malam sebetulnya tidak terlalu menarik perhatian para netizen di Tanah Air. Bagaimana bisa menarik jika kedua Capres hanya penuh dengan pernyataan normatif, datar, apalagi keduanya malah saling curcol alias curhat colongan. Paling yang terlihat “spesial” adalah ketika Prabowo marah-marah again, sambil berkata:

“Kalian jangan tertawa,” sambil wajahnya memerah dengan pipi yang menggelembung.

Lha, sekarang mau gak tertawa gimana jikalau melihat body dari Prabowo saja sudah sangat menggemaskan? Mungkin yang hadir di dalam ballrom tersebut berkata di dalam hati: “Woalah, Pak Wo Pak Wo ….. Kalau marah itu mbok yo yang serius gitu, toh. Masak marah kok malah terlihat seperti patungnya si Mc’D?”

Terus Prabowo bicara lagi bahwa dirinya itu TNI nya TNI. Ya mungkin saja dirinya berkata begitu karena saat menjadi anggota TNI, dirinya belumlah klimaks. Lha, mau klimaks gimana jika, saat masih suka-sukanya dengan TNI, eh ndilalah lha kok malah dirinya dipecat?

Dipecat karena apa? Ya dipecat kasus penculikan lah, masak kasus nyolong sandal?Sungguh sangat micin eh miriss sekali. Padahal, Jokowi rivalnya saja tidak pernah berkata seperti apa yang diucapkan oleh Prabowo di dalam acara debat tadi. Bayangkan jika Jokowi membalas, sambil berteriak “saya juga Pak, saya ini kepalanya para kepala keluarga”.

Kira-kira apa gak nangis bombay si Prabowo itu? Ahsudalah.

“Pakne, kenapa sih Prabowo tadi kok terlihat marah-marah?”

Lah, ini kan Malam Minggu toh, Bune. Lha, sekarang siapa yang gak marah jika di Malam Minggu si jomblo malah disuruh debat, bukanya malah ngapelin gebetannya?

“Weladalah, salah si KPU nih, Pakne. Ediaaaaaan”.

Salam Jemblem..

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.