Anda katakan Ibu Pertiwi sedang disakiti. Bahkan engkau katakan Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Lalu, dengan suara menggelegar, engkau mengatakan hukum sudah tercabik-cabik, banyak ulama dikriminalisasi, dikejar-kejar. Bahkan juga engkau meyinggung kasus Ahmad Dani. Tentu yang anda sampaikan pada pidato anda sangat kontroversial dan kontra produktif. Kemunduran berpikir seorang Capres!

Ada yang bisa ditangkap dalam pidato anda yang berapi-api dengan latar belakang bendera wajah Habib Rizieq Shihab.

Anda berusaha mengkondisikan Indonesia seperti halnya Pilkada DKI. Anda berusaha ingin mengompori Umat. Ingin membenturkan kepentingan politik dengan agama. Ho ho ho.. Kasar sekali permainan anda, Pak Prabowo. Sangat kasar!

Ini Indonesia, Bung. Bukan DKI!

Masyarakat Indonesia bisa diyakini sudah melek sejak lama. Bangsa Indonesia tidak akan bisa dijadikan kerbau dungu oleh selera anda. Itu terbukti. 2014, Bangsa Indonesia memilih Jokowi menjadi pemimpin di negeri ini.

Ada satu hal yang menjadi pegangan bagi Masyarakat Indonesia, Pak Prabowo. Di belakang anda ada Ormas yang menakutkan. Ada manusia-manusia masa lalu yang membuat negeri ini tertinggal karena KKN. Ada orang-orang atau tokoh serta para mafia yang selama ini dibuat gulung tikar oleh Jokowi. Dan, yang mengerikan, di belakang anda ada khilafah!

Secara umum, bahkan banyak Pemimpin Daerah juga mengatakan, Jokowi masih yang terbaik. Masih harus memimpin kembali. Masih dibutuhkan oleh Indonesia agar pembangunan di semua bidang, di semua aspek tidak mangkrak.

Jika anda mengaku paling tentara, sedangkan tentara seharusnya lebih kesatria dibanding rakyat sipil ….. Namun, ketika strategi anda seperti sekarang, berani bertaruh anda tidak akan terpilih lagi, Pak Prabowo.!

Anda tetap akan kalah!

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.