Rupali Kapadia

RUPALI KAPADIA. MUMBAI (India) — Netcore Solutions, perusahaan teknologi Pemasaran dunia, telah mengakuisisi Quinto.ai, sebuah start-up chatbot AI. Dengan pengakuisisian IP dan talent, Netcore memiliki akses terhadap mesin chatbot berteknologi AI milik Quinto serta seluruh karyawannya. Co-founder Quinto, Hrishikesh Rajpathak juga bergabung bersama Netcore sebagai Chief Data Scientist dan akan memimpin inisiatif Mesin Analisis Percakapan dan Pembelajaran.

Hrishikesh memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman dalam teknologi Machine Learning, Deep Learning serta Natural Language Processing(NLP).

 Ia telah bekerja sama dengan banyak klien internasional dalam ilmu sains dan juga ranah BFSI sebagai seorang konsultan AI. Ia turut mendirikan Quinto empat tahun lalu sebagai sebuah platform rekomendasi pangan yang kemudian bekembang menjadi sebuah platform AI interaktif.

Quinto memungkinkan banyak perusahaan untuk mengotomatisasi percakapan dengan konsumen, serta mampu meningkatkan pengalaman konsumen. Perusahaan dapat memanfaatkan chatbox Quinto selalu menyala setiap hari untuk penemuan produk yang terotomatisasi, rekomendasi, penjualan mendalam dan live chat. Quinto dapat diintegrasikan dengan Facebook Messenger, WhatsApp, Slack dan platform percakapan popular lainnya.

Dengan Quinto, Smartech dari Netcore mampu menangani percakapan secara otomatis dalam platform Quinto. Ini akan menjadi sebuah fitur pertama yang pernah ada dalam industri. Bersama Hrishikesh dalam jajaran direksi, Netcore akan lebih jauh memperkuat kepemimpinannya melalui platform AI/ML ‘Raman’ dan akan bergabung kedalam ranah Analisis Percakapan.

Features

Kalpit Jain, CEO Grup Netcore Solutions, mengungkapkan, “Dengan pertumbuhan dari Platform Percakapan semisal WhatsApp dan Facebook Messenger, Asisten Suara seperti Siri dan Alexa, serta Smart Speakers, tidak mengherankan jika Gartner memprediksi di 2020, para konsumen nantinya akan mampu mengelola 85% hubungan mereka dengan suatu perusahaan tanpa berinteraksi dengan manusia. Kami percaya bahwa AI Percakapan akan menjadi sebuah aset strategis bagi para Marketer dalam Pasar Teknologi dan akan membentuk cara bagaimana perusahaan dan konsumen berinteraksi satu sama lain.”

Hrishikesh Rajpathak mengungkapkan, “Hal yang menjadikan kesepakatan ini luar biasa adalah sinergi antara fokus Netcore dalam pemasaran percakapan dengan platform chatbox AI Quinto. Saya sangat senang menjadi bagian dari Netcore dan berkontribusi terhadap inisiatif generasi lanjut diseluruh domain pemasaran dan otomatisasi penjualan.”

Quinto awalnya disokong oleh Rebel Foods Pvt Ltd (sebelumnya dikenal dengan nama Faasos Food Services Pvt Ltd) yang kini turut hadir dalam kesepakatan ini.

Pengakuisisian ini dikelola oleh Investment Bank Equirus Capital melalui Propeluss, sebuah platform cerdas pembuatan keputusan.

Testimonials


Tentang Netcore 

Netcore, sebuah perusahaan Teknologi Pemasaran global yang menawarkan solusi dalam membantu banyak perusahaan melakukan perolehan, pelibatan serta retensi konsumen. Penyedia layanan jasa solusi AI/ML , Analisis dan Otomatisasi Pemasaran ternama pertama di India ini, didirikan pada 1997 oleh Rajesh Jain, seorang pionir Internet. Rangkaian produk Netcore antara lain termasuk Smartech dan Pepipost.

Smartech merupakan suatu platform pertumbuhan pemasaran berteknologi AI. Sementara, Pepipost merupakan sebuah produk API berbasis pengiriman surel.

Netcore melayani basis kuat dari 3000 lebih perusahaan diseluruh industri, semisal Jet Airways, Thomas Cook, Go Air, Clear Trip, HDFC, Kotak, Axis Bank, ICICI Bank, UTI, Facebook, Reliance, Vodafone, Godrej , ITC, OLA, Pfizer, OLX bersama dengan merek internasional Seek Asia, Tokopedia, Blibli, Standard Chartered, FCMB, GT Bank dan masih banyak lagi.

Dengan teknologi pemasaran inovatifnya, Netcore melayani 7 juta lebih surel & 3 milyar lebih pesan singkat setiap bulannya, menjadikan lebih dari 11 milyar Konsumen Terhubung setiap bulannya, serta menangani lebih dari 30 milyar acara setiap bulan.

Netcore berkantor pusat di Mumbai, India dengan kantor perwakilan tersebar di wilayah Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika dengan jumlah karyawan lebih dari 500 orang.

Untuk informasi lebih terkait Smartech Netcore – platform pertumbuhan pemasaran berteknologi AI, silahkan kunjungi: https://www.netcoresmartech.com 

Informasi lengkap tentang Netcore, silahkan kunjungi https://netcore.in 

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.