Kolom Boen Syafi’i: ENDING TRAGIS SI ORMAS INTOLERAN

0
559

Embrio Ormas FPI berasal dari Pam Swakarsa yang dibentuk pada tahun 1998 oleh beberapa Purnawirawan Jendral kala itu. Orang-orang yang direkrut menjadi anggota kebanyakan para preman dan warga keturunan. Ya, salah satunya adalah Riziek Syihab yang saat itu masih berjualan minyak wangi serta menjadi guru di Yayasan Al Khair tempat sekolahnya para WNI keturunan Arabia.

Hingga, demi sebuah kepentingan dari para pembesar, diubahlah Pam Swakarsa menjadi Ormas FPI.

Seiring berjalannya waktu, para (Purn) Jendral yang ikut membidani lahirnya Ormas “barbar” ini laksana memelihara anak serigala yang, ketika tumbuh besar, malah memangsa domba-domba peliharaan majikannya.

Pada akhirnya Ormas ini sering berlaku anarkis di setiap kegiatannya.Bahkan tak jarang mereka bertindak melampaui batas kewenangan aparat dengan aksi sweping sepihak terhadap warga.

Tidak hanya itu, si Sekjen Ormas bernama Munarman pun pernah terlihat menyiramkan air minum ke wajah Profesor Sadli Isra, saat acara live di Tivi One.Benar-benar sebuah tindakan barbar dan sangat arogan.

Pun ketika organisasi teroris ISIS dideklarasikan oleh Abu Bakar Al Baghdadi pertama kali di Suriah, dengan gegap gempita sang Ketua FPI Riziek Syihab pun menyambutnya. Tak hanya menyambutnya. Dia mengajak pengikutnya berbaiat kepada si gembong teroris tersebut.

Piye, jan kenthirisasi berjamaah tenan bukan?

Belum lagi ucapan provokatif dirinya, yang sangat berpotensi memecah belah kebhinekaan, dan juga persatuan sebuah bangsa. Namun, semua itu adalah kisah masa lalu dari kejayaaan sebuah Ormas barbar dengan ketuanya yang saat ini kabur ke Saudi karena skandalnya terbongkar di sosial media.

Kini 99% dapat dipastikan Jokowi akan menghabisi mereka tanpa ampun, meskipun tanpa adanya petisi yang mendukung.

Karena apa? Kali ini adalah periode terakhir beliau memimpin. Pastinya, Jokowi sudah tiada beban lagi untuk mengukir kejayaan dari sebuah bangsa besar yang bernama Indonesia.

Dan si Riziek pun kembali bernyanyi:

Malam ini kusendiri..
Tak ada yang ngechat WAku lagi..
Seperti malam-malam..
Di fetamburaaann..

“Ajooorrr Juuumm”

Salam Jemblem..

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.