HONOR 20 Color Report: ‘Kepositifan’ dalam Gaya di Pusat Mode London dan Milan

•  65% penduduk di Milan dan London setuju bahwa warna pakaian dan aksesori mencerminkan bagaimana suasana hati yang diinginkannya

•  Lebih dari setengah penduduk (53%) di Milan dan London yakin, orang lain memiliki opini tentang mereka berdasarkan warna-warna yang dikenakan

•  Pakar warna Jules Standish mengatakan, warna adalah peluang tersembunyi bagi pengalaman manusia, dan dia bekerja sama dengan HONOR untuk mendorong berbagai orang agar menganut dampak positif dari warna dalam kehidupannya

•  Seri HONOR 20 yang baru mengajak para pengguna untuk ‘Mengungkap Keajaiban’ (Capture Wonder) dengan kamera bertaraf profesional dan desain Dynamic Holographic yang pertama di dunia dalam warna Phantom Black dan Phantom Blue — dibuat dengan teknologi Triple 3D Mesh

LORETA KAROSEKALI. MILAN & LONDON — Lebih dari tiga per empat (81%) orang di pusat mode dunia, Milan dan London yakin bahwa warna-warna yang dilihat dan dikenakannya setiap hari berpengaruh terhadap suasana hati dan, guna memanfaatkannya, paling berpeluang untuk memilih pakaian dan aksesori berwarna biru saat mereka ingin merasakan hal positif. 

Namun, terlepas dari kekuatan positif dari warna, kita tak memperhatikan warna-warna di sekeliling kita, sebab kita terlalu sibuk, terburu-buru atau terusik. Kurang dari 1 di antara 3 orang (30%) di Milan dan London selalu mengindahkan berbagai corak yang meningkatkan suasana hati di sekitarnya.

Laporan HONOR 20 tentang Warna (HONOR 20 Color Report) telah dibuat demi menentang kekeliruan ini dan mendorong berbagai orang agar mengungkap keajaiban dari warna-warna di sekelilingnya, serta memanfaatkan teknologi mutakhir pada kamera profesional Seri HONOR 20 — mengandalkan kekuatan positif dalam kehidupan mereka.

HONOR 20 Color Report menemukan, dua per tiga (66%) orang meyakini warna-warna yang dikenakan bisa menciptakan kesan pertama yang baik, dan lebih dari setengahnya (53%) percaya, orang lain memiliki opini tentang mereka berdasarkan warna-warna yang dikenakan.

Pakar warna Jules Standish – tokoh berpengaruh tentang tren-tren warna – menjelaskan, warna berpengaruh besar karena memicu respons emosional ketimbang rasional dari otak kita.

“Kesan pertama itu penting, dan mode menjadi cara yang lebih baik untuk menyampaikan jati diri Anda kepada dunia. Pakaian dan aksesori berwarna biru dapat memproyeksikan kepercayaan, diplomasi, dan keandalan —ideal dikenakan saat wawancara kerja. Mengenakan warna hitam ketika kencan pertama memproyeksikan misteri, sehingga Anda bisa menyembunyikan emosi agar niat Anda yang sesungguhnya bisa terungkap pada jenjang hubungan selanjutnya. Sebagai perbandingan, memakai warna merah saat kencan pertama menunjukkan semangat dan kegembiraan, sambil memikat perhatian.”

Untuk mendorong berbagai orang supaya menyaksikan dan mengungkap keajaiban di sekelilingnya, HONOR semalam meluncurkan seri HONOR 20. Sebagai ponsel pintar dengan AI quad camera terbaik, teknologi baru ini berkinerja seperti DSLR, namun dengan kenyamanan serta gaya sebuah ponsel pintar. Memiliki empat lensa kamera yang berbeda, ponsel pintar tersebut membuat penggunanya bisa mengubah momen luar biasa menjadi karya fotografi atau video, baik saat siang dan malam hari. 

President, HONOR, George Zhao bilang, “Di HONOR, kami menyadari betapa pentingnya warna. Seri HONOR 20 menggunakan teknologi kamera tercanggih sehingga pengguna dapat menyaksikan keajaiban dunia secara istimewa. HONOR memahami bahwa warna tak hanya sesuatu yang Anda lihat, namun juga dirasakan — dan wawasan tersebut sangat penting dalam desain dan kinerja ponsel pintar yang baru ini.”

Etos desain HONOR yang bertajuk ‘Always Better’ (Selalu Tampil Lebih Baik) dipamerkan dalam desain inovatif dan warna-warna unik pada ponsel pintar HONOR 20 — berwarna Phantom Black serta Phantom Blue. Warna-warna yang menakjubkan ini telah ditingkatkan mutunya lewat desain mutakhir dynamic holographic.

Bagian belakang ponsel yang terbuat dari kaca (glassback) tampil dinamis, dan dibuat dalam proses dua tahap berkat teknologi Triple 3D Mesh dari HONOR yang pertama di industri. Lapisan dalam terwujud dengan memakai teknik yang cermat. Lapisan tersebut memiliki jutaan prisma Kecil yang menyerupai pecahan berlian. Hasilnya, ada efek optik yang sangat menarik sehingga Seri HONOR 20 tampil beda dari produk pendahulunya.

Tentang HONOR

Honor merupakan merek ponsel pintar terkemuka. Merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet yang optimal dan menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas dan memberdayakan kawula muda agar mereka dapat mewujudkan impiannya.

Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian dalam melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting untuk menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi para pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi media daring HONOR di www.hihonor.com atau ikuti kami di:

https://www.facebook.com/honorglobal/ 
https://twitter.com/Honorglobal 
https://www.instagram.com/honorglobal/ 
https://www.youtube.com/honorglobal

Tentang Jules Standish

Jules Standish, Sang Penasihat Warna, adalah pakar mode personal & konsultan warna, dosen di London College of Style, pembicara, komentator media serta penulis buku laris di Amazon “How NOT to Wear Black” dan “The Essential Guide to Mindful Dressing”. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.colourconsultancy.co.uk/about.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.