PT Musim Mas Bantu Medan Zoo
Skip to toolbar

PT Musim Mas Bantu Medan Zoo

Advertisements
Read Time:1 Minute, 9 Second

VENESSA NDE GINTINGNDU. MEDAN — Wabah Corona yang melanda Medan mengakibatkan sejumlah sektor terganggu. Hal ini juga melanda kebun binatang Medan (Medan Zoo). Pasalnya, pasca merebaknya Covid-19 mengakibatkan Medan Zoo harus ditutup dan tidak dibuka untuk umum sehingga berdampak pada keberlangsungan hidup para satwa.

Melihat kondisi tersebut, PT Musim Mas memberikan bantuan pakan ternak sebesar Rp. 300 juta kepada Pemko Medan.

Pemberian ini diterima langsung Plt. Wali Kota Medan (Ir H Akhyar Nasution MSi) dari General Manager PT Musim Mas (Gunawan Siregar) di Medan Zoo, Jl. Pintu Air IV (Medan Tuntungan) [Selasa 19/5].

Diakui oleh Akhyar, saat ini Medan Zoo memang tengah membutuhkan dana untuk memenuhi pakan satwa. Atas bantuan yang diberikan PT Musim Mas, Akhyar mengucapkan terima kasih dan apresiasi sehingga satwa di Medan Zoo dapat kembali menerima pakan seperti biasa.

Di hadapan Ketua Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (KBSI) (Rahmat Shah), Dirut PD Pembangunan Putrama Alkhairi, Pemerhati Lingkungan Kota Medan (Dewi Teruna Jasa Said), Camat Medan Tuntungan (Topan Ginting) dan sejumlah pemerhati satwa, Akhyar mengatakan PD Pembangunan Kota Medan sebagai pengelola Medan Zoo telah melakukan berbagai upaya untuk memenuhi biaya pakan satwa meski masih belum mencukupi untuk memenuhi seluruhnya.

Sebelumnya, GM PT Musim Mas (Gunawan Siregar) mengungkapkan, bantuan untuk pakan satwa Medan Zoo sebesar Rp. 300 juta merupakan bentuk kepedulian demi keberlangsungan hidup para satwa. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang melanda ibukota provinsi Sumatera Utara.

0 0
Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleppy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.