Kolom Acha Wahyudi: AIR KATA-KATA

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Hadeeeh… Paling bisaan deh, manusia-manusia tak begune yang ngumpul jadi satu di sebuah kotak kumpulan manusia tanpa otak itu. Lihat tuh SaSetan, mang pinter eh lichiq dia tu. Salah satu hal yang dulu bisa membuat dia jadi gabener, ya nggandeng si Fahira, wanita shar’i demen clubbing and party, anak si Idris, yang sok teriak-teriak mempermasalahkan saham DKI di perusahaan Bir Delta Djakarta di jaman Ahok.

Namun, setelah SaSetan terpilih 3,5 tahun lalu, mengapa Pemprov DKI kitcep, nyanteee… ‘ngga langsung melepas kepemilikan di perusahaan Bir tersebut?

Kasihan deh ente… ukhti-ukhti dan akhi-akhi habis diqibulin! E tapii SaSetan ga sepenuhnya ngibul juga sih. Pasalnya, di dalam UU Algurun-iah, tuhan juga sudah menjanjikan khamr di Surga nanti. Khmar yang ga bikin mabuk lho.. katanya.. katanyaaaa…

Watch this video on YouTube.

Tapi bingung juga, kalau ga bikin mabuk (pikiran jadi rilex ngefly), ngapain juga minum khmar, coba? Kenapa ga minum kencing onta aja biar sehat sesuai sunnah, ye kan?

Lagipula kata tuhan, ga semua orang bisa masuk Surga. Jadi, wajar, daripada gambling mending yang pasti-pasti aja.

Btw, udah tahu belum, negara mana yang menjadi pengkonsumsi alkohol tertinggi di dunia? Uni Emirat Arab, broooo! Ngoahahahahaha.

Jadi gini yaaa.. selama ente masih pada demen tape singkong atau tape ketan, suka ngemutin brem, ngejar-ngejar duren sampai ke Thailand, ga usah lah pake belagu tereak-tereak nentang legalisasi minuman beralkohol sampai berbusa-busa!

Dan faktanya, banyak bangsa negara maju yang manusianya pinter-pinter, punya budaya minum alkohol koq.. Lihat tuh bangsa Scandinavia, Amerika, Jepang, China, dll..

Paham ga sih lo Oncoooom?!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: