Skip to toolbar

AppsFlyer Luncurkan “Xpend” — Platform Holistik Bagi Para Marketer

0 0
Read Time:3 Minute, 14 Second

Xpend menggabungkan kalkulasi biaya agregat dan data attribution agar marketer dapat mengoptimalkan performa digital marketing sekaligus menghitung ROI secara akurat, cepat dan efektif.

VIVI E. TARIGAN. JAKARTA — AppsFlyer, perusahaan attribution terdepan di dunia, hari ini meluncurkan Xpend yaitu sebuah produk agregasi biaya yang mendukung skema kompleks dan pemetaan data untuk membantu meringankan masalah yang seringkali dihadapi oleh para marketer akibat biaya yang terfragmentasi.

Ketika industri beralih ke cara perhitungan aktivitas marketing yang lebih teragregasi, hadirnya solusi agregasi biaya yang akurat, lengkap dan praktikal menjadi suatu hal penting.

Xpend mencangkup 100% data pengeluaran para marketer dari berbagai sumber, juga menyediakan akses ke data granular yang memungkinkan mereka untuk bertindak cepat sesuai target anggaran belanja iklan mereka, mengoptimalkan ad spend secara akurat, dan pada akhirnya dapat mengambil keputusan yang lebih cerdas dan tepat.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah bekerja sama dengan ribuan pelanggan dan mitra dalam menghitung ad spend senilai puluhan miliar dolar melalui produk agregasi biaya iklan. Seluruh data yang dianalisis tersebut menjadi dasar untuk menciptakan produk generasi selanjutnya yang kami beri nama Xpend,” kata General Manager – ROI360, AppsFlyer, Gal Brill.

Lebih lanjut Brill mengatakan pihaknya melihat produk ini sebagai bagian dari suatu pendekatan holistik untuk membantu para advertiser dan mitra kami dalam menjaga susunan rencana marketing mereka berjalan dengan lancar. Menyediakan data biaya agregat melalui API menjadi lebih penting dari sebelumnya.

“Lewat pengalaman bertahun-tahun bekerja dengan kinerja marketer, kami telah menciptakan Xpend untuk memecahkan tantangan agregasi dan normalisasi data yang dihadapi para marketer saat ini,” katanya.

Marketer terbiasa dengan berbagai tugas sulit yang berkaitan dengan data terfragmentasi seperti misalnya secara manual memasukkan laporan pengeluaran mingguan ke ratusan channel dan source, mengumpulkan spreadsheet yang tiada akhir, mengisi celah yang hilang, dan mengoreksi data yang salah.

Sejalan dengan tantangan yang dihadapi para marketer dalam mengikuti skala yang berkembang dan kompleksitas data, Xpend hadir dengan solusi yang menyajikan akses terhadap semua data yang dimiliki dalam satu solusi in-house yang inovatif untuk mengoptimalkan belanja marketing secara akurat.

Dengan perkembangan industri yang berfokus pada privasi dan keamanan di masa depan, menggunakan data biaya yang terhubung dengan attribution link saja mungkin tidak lagi dianggap sebagai suatu solusi yang diandalkan.

Hal itu membuat penggabungan attribution yang berpusat pada privasi dengan data biaya secara langsung melalui integrasi API dengan jaringan mitra merupakan solusi penting bagi para marketer.

“Inti dari strategi customer-centric kami adalah memastikan kami selalu memahami kebutuhan industri. Kami harus tahu apa yang marketer inginkan dan butuhkan, bahkan sebelum mereka menyadarinya,” kata APAC President & Managing Director, AppsFlyer, Ronen Mense.

Ekspansi data secara eksponensial, digabungkan dengan tantangan mengatur ribuan saluran dan jaringan, telah menjadi kesulitan utama para marketer. Selain itu, penyertaan mata uang juga telah menciptakan masalah informasi yang berlebih. Dengan ini, kami tahu bahwa kami harus mengembangkan solusi yang mengutamakan kebutuhan industri.

Dengan Xpend, semua poin data ini tergabung dalam satu tempat, menempatkan attribution dan biaya dengan lancar di bawah satu pusat kendali. Produk terkini dari AppsFlyer ini menyediakan pengalaman lintas-kanal yang akurat, mobile-first compatible, dan dioptimalkan sepenuhnya.

Xpend menyediakan cara komprehensif untuk mengakses semua data biaya dan memudahkannya menjadi proses ETL (Extract, Transform, Load) bagi para marketer — dimana menyelaraskan berbagai skema data ke dalam satu model yang membuat data mudah untuk diagregasikan, dianalisa, dan dioptimalkan.

Selain itu, Xpend terintegrasi dengan lebih dari 60 API, termasuk Facebook, Google, AppLovin dan Twitter & Tencent Marketing Solutions yang baru-baru ini ditambahkan.

Tentang AppsFlyer

AppsFyler, perusahaan attribution terdepan di dunia, memberdayakan para marketer untuk mengembangkan bisnis mereka dan berinovasi dengan rangkaian perhitungan komprehensif dan solusi analitik.

Dibangun dengan mengutamakan privasi, AppsFlyer mengambil pendekatan yang terpusat kepada para pelanggan untuk membantu lebih dari 12.000 brand dan 7.000 mitra teknologi dalam mengambil keputusan bisnis yang lebih baik setiap hari. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.appsflyer.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: