Skip to toolbar

Kolom W. Wisnu Aji: ARAH BARU PERUBAHAN DEMAK — Sedang Menemukan Momentumnya

0 0
Read Time:53 Second

Ndereke guse mboten liyane menjadi faktor pemantik konsolidasi gerakan kerakyatan solid mendukung langkah MUGI HEBAD sebagai pendobrak perubahan. Rakyat Demak lebih bangga bertempur bersama MUGI HEBAD demi perubahan Demak yang lebih baik daripada bertempur dengan Dinasti Londo Ireng karena ujungnya yang menikmati hasilnya trah keturunannya.

Dengan menjadi bagian dari sejarah perubahan Demak bagi para milenial Demak, lebih membanggakan karena bisa sinergi kompak bersama Rakyat Demak bergerilya demi tumbangnya kekuatan dinasti di Demak.

Bagi Rakyat Demak, sosok pemimpin Demak harus sang pekerja keras yang ditempa berbagai rintangan untuk menghadirkan perubahan. Bukan pemimpin yang dininabobokkan dengan fasilitas yang diberikan sang dinasti. Dampaknya adalah jadi pemimpin karbitan yang sangat membahayakan bagi kemajuan Demak.

Hanya MUGI HEBAD, pemimpin yang berasal dari rahim rakyat, sang pekerja keras, sudah teruji ditempa berbagai rintangan demi berangkulan dengan Rakyat Demak. Untuk gotong royong bersama menghadirkan perubahan Demak.

Sambutan terhadap sosok figur Mugi Hebad kian membahana di seantero Demak karena mugi hebad arah baru perubahan Demak sebagai upaya “GERILYA RAKYAT MENJEMPUT TAKDIR PERUBAHAN”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: