Skip to toolbar

Bedsonline memperkuat kepemimpinan pasar di Asia dan membentuk tim penjualan di Indonesia dan Singapura

0 0
Read Time:3 Minute, 56 Second
  • Tomeu Gili direkrut sebagai Regional Sales Director, Asia serta Timur Tengah & Afrika, Bedsonline.
  • Elif Esen menjabat Regional Sales ManagerIndonesia dan Singapura, Bedsonline.
  • Pengumuman ini dibuat setelah kabar terakhir tentang konsolidasi Bedsonline, sejalan dengan para pelanggan ritel GTA yang beralih ke platform pemesanan akomodasi terbaik dari Bedsonline, secara khusus digunakan kalangan agen perjalanan wisata.
  • Masuknya portofolio produk ritel GTA secara signifikan memperluas rangkaian contracted content yang secara eksklusif hanya tersedia bagi kalangan agen perjalanan wisata — menambah jumlah hotel dari 55.000 menjadi 180.000.

Ita Apulina TariganITA APULINA TARIGAN. JAKARTA — Bedsonline, penyedia berbagai produk akomodasi dan wisata komplementer yang terkemuka di dunia, secara khusus digunakan kalangan agen perjalanan wisata, hari ini mengumumkan langkah untuk memperkuat tim eksekutif senior dan struktur tim untuk Indonesia dan Singapura.

Tomeu Gili telah direkrut sebagai Director of Sales, Asia, Timur Tengah dan Afrika, Bedsonline, sebuah jabatan baru yang menggabungkan kedua wilayah ke dalam satu pemimpin. Dalam jabatan ini, Tomeu akan berkantor di Dubai dan akan memimpin tim yang terdiri atas 70 staf penjualan.

Tomeu mengusung pengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri pariwisata, dengan sejumlah jabatan terakhir sebagai pemimpin di beberapa perusahaan seperti Destinations of the World, RTS dan Gowaii Corp.

Sebelumnya, Tomeu bekerja untuk Bedsonline dengan jabatan pemimpin senior selama 12 tahun, sejak merek ini diluncurkan pada 2003. Selama 12 tahun itu, dia memegang beragam jabatan, termasuk Head of Sales untuk Timur Tengah dan Asia Pasifik, serta Head of Sales untuk Eropa Selatan, Meksiko, Karibia dan Afrika.

Selain itu, Elif Esen juga telah ditunjuk sebagai Regional Sales Manager, Bedsonline, untuk Indonesia dan Singapura. Elif akan bertanggung jawab melayani berbagai klien Bedsonline — hanya terdiri atas agen-agen perjalanan wisata — untuk pasar Indonesia dan Singapura, dengan standar layanan pelanggan yang tertinggi, serta menjalankan upaya untuk memperluas dan mendiversifikasikan jumlah pelanggan dari kalangan agen perjalanan wisata.

bedsonline 2

Sebelumnya, Elif sempat bekerja dengan Hotelbeds selama lebih dari 22 tahun, dengan jabatan terakhir sebagai Asia Head of Sales, Bedsonline, dan bergabung dengan kantor destinasi Hotelbeds di Turki pada 1997.

Dalam jabatan tersebut, Elif akan berkantor di Singapura dan memimpin tim yang terdiri atas 8 orang. Di samping itu, beberapa jabatan yang dibawahkan Elif telah tersusun, yakni Agnes Febiyanti Paat, Muhamad Boy Valentino, Yusnita Ramdah, Lilies Wirjohadikusumo, Tracy Adikarta dan Gilang Kurniawan, menjabat Key Account Manager di IndonesiaYance Irawan telah diangkat sebagai Sales Executive di IndonesiaDesmond Wong akan menjangkau Singapura.

Tomeu GiliRetail Travel Agents Director, Asia, Timur Tengah dan Afrika, berkomentar: “Saya merasa terhormat atas kesempatan untuk kembali ke Bedsonline. Saya beruntung bisa menjadi bagian dari tim yang meluncurkan merek ini lebih dari 15 tahun lalu di Spanyol, dan menyaksikan ekspansi perusahaan secara pesat saat itu. Kini, dengan portofolio yang terdiri atas lebih dari 50.000 pelanggan dari kalangan agen perjalanan wisata di seluruh dunia, didukung oleh platform pemesanan yang terbaik serta semakin sukses, sekarang benar-benar menjadi momen yang menggembirakan untuk kembali ke bisnis tersebut.

“Sebagai bagian dari rebranding dan peluncuran proposisi nilai terbaru yang dilakukan baru-baru ini, kami bertekad untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan, lebih dari sekadar platform pemesanan kami yang sangat mutakhir, dengan beragam fitur canggihnya. Hal penting yang melengkapi upaya ini adalah adanya tim yang piawai, memiliki pengetahuan lokal dan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap layanan terbaik bagi basis pelanggan kami yang hanya terdiri atas kalangan agen perjalanan wisata. Saya meyakini, Elif dan timnya merupakan jajaran eksekutif terbaik yang ada di pasar.”

Elif EsenRegional Sales ManagerIndonesia dan Singapura, Bedsonline, berkata“Saya sangat gembira untuk mengemban jabatan ini, dan memiliki tim yang piawai dalam babak yang menentukan perkembangan merek Bedsonline. Di pasar Indonesia dan Singapura, kami telah menjangkau para mitra di sektor pariwisata — yang hanya terdiri atas kalangan agen perjalanan wisata — untuk menjelaskan bagaimana mereka akan memperoleh keuntungan dari platform Bedsonline yang terkini dan baru diperbarui. Hal ini termasuk sejumlah peningkatan mutu platform yang dilakukan lewat pemilihan cermat terhadap sejumlah fitur terbaik dari platform GTA, serta pertumbuhan portofolio produk kami yang kini menjangkau 180.000 hotel dan memperkuat posisi kami dalam menegosiasikan beberapa promosi terbaik untuk mitra-mitra perjalanan wisata kami.”

Baru-baru ini, seperti yang diumumkan, induk usaha GTA dan Bedsonline, Hotelbeds, akan mengonsolidasikan portofolio produk ritelnya, serta secara global menawarkan merek dan platform Bedsonline yang baru mendapat penyegaran.

Pengumuman hari ini dibuat setelah serangkaian pertemuan dalam rangka penjualan, presentasi dan kegiatan bersama pelanggan digelar di Indonesia dan Singapura, demi merayakan peluncuran identitas merek dan situs web yang baru, sambil mengedukasi pelanggan dari kalangan agen perjalanan wisata — baik yang sudah menjadi pelanggan Bedsonline dan pihak-pihak yang beralih dari GTA — tentang sejumlah keuntungan yang diperoleh ketika beralih ke platform Bedsonline yang baru diperbarui. Kalangan agen perjalanan wisata di Indonesia dan Singapura telah menyelesaikan transisi dengan lancar. Sejumlah lokakarya dan dukungan teknis diadakan untuk mendukung proses migrasi dengan mulus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: