Skip to toolbar

NATIONAL BUSINESS DAILY — Berbagai Produk dan Lokasi Baru Diluncurkan di Bandara Internasional Chengdu Tianfu yang Segera Beroperasi

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

ANG SAN MEI. CHENGDU (Tiongkok) — Artikel berita dari National Business Daily: Chengdu yang terletak di Tiongkok Barat Daya giat menggerakkan industri Ekonomi Baru melalui peluncuran berbagai produk dan lokasi Ekonomi Baru. “Convergence of Scenes – Chengdu Eastern New Area Meets the Future”, salah satu acara yang terafiliasi dengan “2020 Chengdu New Economy Double Thousand Project”, segera berlangsung pada 20 Agustus di Bandara Internasional Chengdu Tianfu.

Acara ini akan meluncurkan 100 lokasi baru dan 100 produk baru dari sektor Ekonomi Baru.

Chengdu Eastern New Area, digagas pada Mei lalu, termasuk bagian penting dalam rencana pembangunan Chengdu, sementara, ekonomi baru menjadi salah satu fokus kawasan yang baru ini.

Segera beroperasi pada 2021, Bandara Internasional Chengdu Tianfu kelak menjadikan Chengdu sebagai kota ketiga yang memiliki dua bandara internasional di Tiongkok setelah Beijing dan Shanghai.

Bandara ini tak hanya merupakan pusat penerbangan internasional, namun juga berperan sebagai zona ekonomi penerbangan di Chengdu Eastern New Area yang baru digagas.

Chengdu Eastern New Area terletak di persinggungan penting pada jalur Chengdu menuju Chongqing. Chengdu Eastern New Area juga segera mempercepat pembangunan kawasan ekonomi Chengdu-Chongqing, sebuah inisiatif yang digagas pemerintah Tiongkok pada awal tahun ini.

Kawasan ekonomi Chengdu-Chongqing akan menjadi titik tolak pembangunan bermutu tinggi di Tiongkok Barat. Di sisi lain, Bandara Internasional Chengdu Tianfu akan berperan sebagai pusat transportasi utama di kawasan ekonomi Chengdu-Chongqing, serta dapat diperluas lagi.

Menurut rencana pembangunan, Chengdu Eastern New Area akan mulai terbentuk pada 2025, dan Bandara Internasional Chengdu Tianfu kelak menjadi landasan utama bagi pusat penerbangan internasional. Saat itu, sektor ekonomi baru akan menggerakkan pembangunan Chengdu Eastern New Area.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: