Skip to toolbar

BERBAGI KASIH DAN DAMAI (Commonwealth Life Rayakan Natal Bersama Puluhan Penyandang Difabel)

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Ita Apulina Tarigan 2ITA APULINA TARIGAN. JAKARTA — Suasana Natal tengah dirasakan oleh seluruh umat Kristiani. Commonwealth Life, melalui rangkaian kegiatan Bulan Kasih Bulan Berbagi, merayakan kasih Natal bersama Penyandang Difabel di Gereja GKPO — Dirgantara Halim Perdanakusuma [Kamis 20/12[. Kegiatan yang mengusung tema The Magical Season of Giving Others ini sekaligus merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan/Corporate Social Responsibility (CSR) yang merefleksikan kepedulian Commonwealth Life terhadap sesama.

Dengan menggandeng Yayasan Kesejahteraan Penyandang Difabel Indonesia (YKPD Indonesia) sebagai partner dalam kegiatan ini, Commonwealth Life menyalurkan bantuan dana dan beasiswa pendidikan kepada lebih dari 50 siswa Sekolah Dasar (SD) hingga siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang meliputi 30 penyandang difabel di dalamnya.

Presiden Direktur Commonwealth Life (Elvis Liongosari), menuturkan kebersamaan dan kebahagiaan Natal sudah semestinya membawa makna bagi sesama, bukan hanya selebrasi semata. “Keterbatasan fisik tidak berarti hambatan bagi seseorang untuk menikmati kehidupan dan terus melangkah ke depan. Dengan merayakan Natal bersama penyandang difabel dan menyalurkan beasiswa, Commonwealth Life berarti juga turut menyalurkan harapan dan makna kepada sesama tanpa terkecuali,” ujar Elvis.

Perayaan Natal yang dihadiri oleh 250 orang ini dibuka dengan kegiatan keagamaan dan dilanjutkan dengan prosesi penyalaan lilin yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana, Perwakilan Gereja dan Perwakilan Commonwealth Life. Grup Vokal Letetia turut hadir memeriahkan kegiatan ini melalui nyanyian lagu-lagu rohani yang menambah kegembiraan dan suasana khidmat acara ini.

Dengan semangat berbagi, The Magical Season of Giving Others menjadi CSR penutup akhir tahun Commonwealth Life, juga bentuk komitmen perusahaan untuk senantiasa melindungi tanpa membatasi harapan seluruh masyarakat Indonesia.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Aset Commonwealth Life sampai dengan tahun 2017 tercatat sebesar Rp 7,6 Triliun. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 21 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.265 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 435.562 Nasabah individu dan kumpulan. Tahun 2018, Commonwealth Life meraih 9 penghargaan dari berbagai instansi bergengsi di Indonesia. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: