Skip to toolbar

Kolom Seriulina Karosekali : BERUBAH? JANGAN TUNGGU BULAN APRIL

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Barusan ada teman yang membagikan tulisan seseorang di FB. Sebagai orang yang hobby bermedsos ria, saya pun membaca tulisan itu. Dari kalimat pertama sich seolah pemberitaan keterlambatan salah satu ekspedisi mengirim barang karena pesawat terbang tidak lagi mau mengangkut cargo.

Dan masih panjang tulisan yang lain serta disertai screenshoot judul-judul berita di berbagai media online.

Saya tidak tahu sudah sebanyak apa yang dibagikan di medsos, namun yang menjadi perhatian saya adalah berita yang disebar terlihat sangat jelas bukan berita yang bisa dipercaya dari media online yang tidak berkompeten .Benar saja, bagian akhir tulisan mengajak pembaca ikut melakukan perubahan di bulan April. Hehehehe ……….

Selain screenshoot yang diupload bukan dari sumber yang punya kompetensi, kalimatnya juga menakut-nakuti dan terlihat berusaha memprovokasi. Bagi pembaca yang tidak perduli, dengan kepintarannya bermedsos, maka akan langsung terhanyut dengan tulisan dan screenshoot yang diunggah. Kalau saya, sich, sebelum selesai membaca tulisannya sudah menduga ini pasti punya sesuatu. Eh benar saja, ternyata di akhir tulisan menyangkut bulan April.

Bagi pengguna medsos, memang harus jadi smart. Bukan masalah bulan April, tapi semua yang anda baca dari media ada baiknya anda mengkonfirmasi terlebih dahulu ke pihak yang resmi atau yang berkompeten agar tidak hanya terlena dengan berita media sosial. Sekarang, mudah kok,kita menjadi pintar. Banyak website resmi yang dapat dikonfirmasi. Tidak hanya membaca dan mendengar serta langsung dibagikan berita-berita yang tidak jelas sumbernya.

Ingat dan tau kan PROPAGANDA RUSIA?

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: