BIBIT POHON UNTUK BAJEM GBKP LAJA

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

RANDY TARIGAN. SIBOLANGIT (Karo Hilir, Sumut) — Masih ada sumbangan selain memberikan Sembako sebagai tanda kasih dan perhatian dari perwakilan BPMK Medan Deli Tua kepada warga Kuta Laja (Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang) (Karo hilir). Kabar gembira lain yang dibawa ini disebut “lit can” oleh Sekretaris Klasis GBKP Medan Deli Tua.

Canna terkait dengan terjalinnya komunikasi antara Ketua Klasis (Pdt. Sabarita M. beru Ginting MTh) dengan Dinas Kehutanan. Deliserdang.

Dalam komunikasi tersebut Dinas Kehutanan Deliserdang akan memberikan secara gratis bibit pohon buah kepada semua gereja GBKP Klasis Medan Deli Tua.

“Komunikasi ini terjalin karena adanya kedekatan antara Menteri Kehutanan dengan Ketua Klasis Medan Deli Tua (Pdt. Sabarita M beru Ginting MTh,” tutur Sekretaris Klasis Medan Deli Tua.

Diharapkan bibit pohon buah ini nantinya ditanam di lahan para jemaat GBKP. Jika memungkinkan akan diadakan pelatihan serta pendampingan agar ditanam dengan cara yang benar-benar memenuhi standard.

Bibit pohon buah yang akan diberikan adalah Durian, Alpukat, Rambutan dan Jambu. Semuanya dari varietas unggul.

“Sebenarnya semua gereja GBKP akan mendapatkan bibit tersebut, tapi yang menjadi prioritas BP klasis Medan Deli Tua adalah salah satunya GBKP Bajem Laja,” demikian Sekretaris Klasis menuturkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: