Skip to toolbar

Kolom Andi Safiah: BINATANG SIALAN

0 0
Read Time:58 Second

Dari semua jenis binatang, manusia adalah satu-satunya binatang yang menikmati dengan santai apa yang kita kenal sebagai pembunuhan, pembantaian, pemerkosaan, dan segala jenis kejahatan tingkat tinggi lainnya. Binatang lain tentu saja tidak mengenal konsep pembantaian, pemerkosaan, apalagi pembunuhan. Binatang lain di luar manusia hanya mengenal istilah simple, kalau lapar maka mereka berburu.

Kadang dapat buruan kadang mereka harus menahan lapar. Mereka tentu saja tidak secengeng binatang manusia.

Manusia juga adalah satu-satunya binatang religius, yang menciptakan segala jenis pemujaan. Mulai dari yang paling ekstrem hingga yang paling tidak masuk akal. Itulah binatang manusia. Mereka bisa melakukan apa saja yang tidak bisa dilakukan oleh binatang lain.

Manusia juga adalah mesin. Semacam mesin yang bisa menghancurkan sekaligus bisa membangun. Bisa merawat sekaligus merusak. Binatang satu ini memang punya banyak keahlian yang tidak dimiliki oleh binatang lain di planet ini.

Itulah manusia. Kepunahannya adalah benefit bagi binatang lainnya. Sekarang binatang ini sedang mencoba memanipulasi hukum-hukum yang bekerja di alam semesta untuk satu tujuan yang jelas yaitu mempertahankan dari kepunahan massal.

Lalu, adakah sisi baik dari manusia? Tentu saja ada jika binatang satu ini punah.

#Itusaja!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: