Bruce Lee Telah Tiba di Dunia Game

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

ANG SAN MEI. HONG KONG. Kemarin dulu [Kamis 18/10] merupakan tanggal perilisan resmi Bruce Lee di Heroes Evolved. R2Games dan Bruce Lee, LLC (dimiliki dan dioperasikan oleh anak perempuan Bruce Lee, Shannon Lee) bekerjasama dalam proyek ini untuk menghadirkan Master Kung Fu paling legendaris ke dalam arena pertempuran visual Heroes Evolved.

Kini Bruce Lee ada di dalam game sebagai karakter yang dapat dimainkan!

“Kami sangat bangga menjadi yang pertama membawa Bruce Lee ke dunia game MOBA. Kami merupakan fans beratnya dan sudah tidak sabar untuk mengadu jagoan-jagoan kami melawan Bruce Lee yang terkenal!” –  Anderson, Global Publishing Director R2Games

Selain itu, R2Games juga menghadirkan livestreaming langsung ke dalam Heroes Evolved, mengintegrasikan Youtube Gaming, Twitch.tv, dan Bigo Live langsung ke dalam antarmuka pengguna di dalam game, memungkinkan pemain untuk menonton streamer favorit mereka, kejuaraan, dan acara dengan mudah.




Sebagai perayaan bergabungnya Bruce Lee sebagai salah satu karakter yang dapat dimainkan, R2Games telah menyiapkan acara Heroes Evolved dalam game yang berskala global. Pemain perlu bersatu untuk menunjukkan “Pengabdian” mereka dengan cara bermain. Imbalan untuk seluruh server bagi semua pemain termasuk jagoan gratis, tambahan cerita latar, penguat, skin, dan masih banyak lagi! Ada juga beberapa acara yang berhubungan dengan pengumuman hadirnya Bruce Lee. Pemain dapat berpartisipasi di situs web yang didedikasikan khusus di sini.

Heroes Evolved adalah permainan arena online 5v5 gratis, dimana pemain mengendalikan seorang jagoan kuat yang harus bekerja sama sebagai satu tim dengan pemain lain dengan tujuan menghancurkan markas lawan. Permainannya serba cepat, taktis, dan yang terpenting – sangat menyenangkan. Cocok dimainkan oleh gamer kasual maupun yang lebih hardcore, menawarkan banyak mode permainan dengan fokus berbeda, mulai dari turnamen serius hingga mode pertempuran dengan tujuan bersenang-senang.

R2Games berharap agar Heroes Evolved terus berkembang, dan telah memiliki beberapa jagoan dan mode permainan baru yang siap diluncurkan. Mode 7v7 akan segera rilis di patch yang akan datang, yang tentunya akan menghadirkan pertempuran yang lebih kacau.

Watch this video on YouTube.








Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: