Skip to toolbar

Kolom Sanji Ono: BUKAN HACKER TAPI KADRUN TELKOMSEL RUPANYA

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Dari kasus Bang Denny Siregar gua cuma bisa nyimpulkan 2 hal. Pertama, Opposite6890 Hacker kebanggaan Kadrun itu ternyata hacker abal-abal alias nggak mutu blass. Awalnya gua sempat kagum, gua sempat mikir hebat bener nih orang bisa tracking njebol security berlapis ala Telkomsel yang udah dapat predikat ISO, Tapi ternyata ……..

Datanya hasil maling yang melibatkan orang dalam yang lagi mabok khilafah.

Ini sekali lagi membenarkan stigma orang mabok agama itu sangat berbahaya. Yang bego kuadrat mau disuruh bom bunuh diri dengan imbalan sorgah. Yang agak pinter mau disuruh maling data walau resikonya masuk penjara.

Kesimpulan ke dua, dari kasus ini kita jadi semakin yakin issue beberapa BUMN sudah dikuasi Kadal Gurun ternyata benar. Ini sungguh sangat berbahaya. Bayangin bila BUMN sebesar Telkom, Inalum, BRI dan BUMN lain yang memiliki aset ratusan hingga ribuan triliun petingginya terpapar faham Khilafah.

Amunisi mereka nggak akan ada batasnya untuk menggerakan Kadal Demo ke Monas. Jangan heran apapun agenda demonya mau soal Hari Buruh, Hari Pancasila sampai Reuni Angka Togel ujung-ujungnya teriak: “Turunkan Jokowi!!!”

Yes, karena saat ini hanya Jokowi yang jadi dinding tebal penghalang mimpi mereka menjadikan Indonesia Negara Khilafah.

Kita harus bangga dan bersyukur masih banyak hakcer kelas dunia asal Indonesia seperti El Diablo, Kang Onno, Xnuxer dan lain-lain bangga dengan keindonesiaannya dan menggunakan keahliannya untuk hal-hal baik. Untuk menjaga keutuhan NKRI.

So, setelah habis menguliti hacker abal-abal ala Kadrun, gua berharap El Diablo menghajar habis pentolan Kadrun/ Mbahnya Kadrun. Bukti transfer dan chat Si Haikal Hassan ke Opposi6890 yang nyuruh doi kabur ke luar negeri itu sudah bisa jadi bukti awal mengusut seberapa jauh keterlibatan si Haikal dengan huru-hara yang terjadi selama ini di Indonesia.

Buat Babe Haikal, yang sabar ya, beh. Anggap ini cobaan dari Allah. Ente sih pakai acara sedekah 5 juta ke orang yang nggak lu kenal. Coba sedekahnya ke gua. 5 juta bisa beli cendol ama grobaknya, beh.

Btw, itu duit 2 T di rekening ente udah bayar pajaknya belum, beh?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: