Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: BUKAN SUKA PRABOWO TAPI BENCI JOKOWI

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Boen Safi'iMunafik adalah manusia yang tidak mau menerima sebuah kebenaran, meskipun sudah sangat cetho welo-welo di depan mata. Misalnya, di saat manusia-manusia munafik ini meneriakkan “Save Palestina”. Di saat yang sama malah mereka sendiri berbuat zalim terhadap saudara Muslimnya.

Lihatlah, kurang apa Presiden RI yang kurus kering itu?

Beliau Islam, beliau pribumi, beliau bisa menjalankan rukun iman dan juga rukun Islam. Namun, sayangnya, Presiden RI yang selalu meminta pendapat para Kyai perihal kebijakan yang menyangkut agama, malah difitnah anti Islam maupun anti Ulama oleh mereka yang sok berempati terhadap umat Muslim lainnya.

Watch this video on YouTube.

Mbok, yo, sedikit saja rasa empati sampean itu diberikan juga terhadap pemimpin kita. Ah, meminta empati dari kaum yang mabuk agama merupakan hil yang mustahal ternyata.

Karena apa? Karena Jokowi dengan sikap tegasnya telah menghabisi HTI. Sebuah Ormas yang ingin mengganti Pancasila dengan faham khilafah miliknya. Padahal, sudah clear bahwa HTI itu hanya menggunakan Islam sebagai kedok untuk meraih kekuasaan belaka.

Satu-satunya harapan untuk melanjutkan misi khilafah mereka hanya ada di Capres Prabowo penantangnya. Jadi, fix jika selama ini mereka tidak mempermasalahkan Prabowo yang tidak bisa wudlu, tidak bisa menjadi imam sholat, tidak kuat puasa maupun tidak bisa bersholawat. Lha, wong mereka hanya ingin “menghabisi” Jokowi dan melanjutkan misi khilafah miliknya.

Ahsudalah.

“Pakne, kenapa sih para koruptor Orba, HTI, radikal FPI dan para “Habib” palsu itu mendukung Prabowo?”

“Hanya satu jawabane, Bune.”

“Opo, Pakne?”

“Karena mereka terharu dengan ucapan Hulaihi Watu Ulo milik Prabowo.”

“Weladalah Ediaaaaaan!”

Salam Jemblem..

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: