Skip to toolbar

Cemburu Melatarbelakangi Kematian Surbakti di Cafe Biru-biru

0 0
Read Time:58 Second

IMANUEL SITEPU. DELISERDANG — Seperti diketahui Markus Flantanius Surbakti (40) warga Dusun IV Mbacang Desa Ajibaho (Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang) tewas dianianya beberapa pria [Jumat 5/6: sekira Pukul 02.00 wib] di salah satu cafe tuak yang terletak di Dusun I Gg. Wakaf, Desa Sidodadi (Kecamatan Biru-biru). Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas tersebut berawal ketika korban Markus Flantanius Surbakti mendatangi lokasi cafe tuak itu.

Saat itu, korban melihat pacarnya selaku pelayan cafe sedang duduk dengan beberapa pria.

Melihat itu, Markus lalu menarik tangan pacarnya keluar cafe dan keduanya terlihat terlibat cekcok mulut. Tak lama berselang, Markus meninggalkan cafe itu.

Akan tetapi, sekitar setengah jam kemudian, korban kembali mendatangi cafe itu sambil membawa pisau dan langsung menyerang beberapa pria yang duduk di dalam Cafe.

Akibatnya, tersangka Alfian Barus mengalami luka robek di bagian kepala depan dan tersangka Samuel Purba mengalami luka pada tangan kiri hingga jempol putus. Penyerangan itu membuat teman-temannya yang lain balik menyerang korban dengan menggunakan kayu beroti.

Pukulan kayu beroti mengakibatkan korban Markus tergeletak tewas di depan cafe dengan kondisi bagian kepala mengalami luka robek.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: