Dongguan 3F Terbitkan Laporan “2021-2022 International Trend of Fashion Furnishings Color”

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

ANG SAN MEI. DONGGUAN (Tiongkok) — Ajang “45th International Famous Furniture Fair (Dongguan)” (Dongguan 3F) dan mitra strategisnya China Fashion & Color Association merilis laporan “2021-2022 International Trend of Fashion Furnishings Color” pada 16 Maret.

Untuk menjajaki tren-tren utama pada musim mendatang, laporan ini disusun berdasarkan riset lengkap yang menguraikan sejumlah analisis atas tren-tren besar di industri furnitur.

Mengkaji perubahan pola konsumsi, desain dan estetika, perkembangan politik, ekonomi, dan kebudayaan, peristiwa dunia, serta topik-topik sosial dan lintasbudaya yang hangat dibahas. Berkat kajian lengkap tersebut, laporan ini mengidentifikasi sebuah perubahan besar dalam motivasi konsumen.

Ketika konsumen beralih dari pertimbangan praktis hingga mengutamakan pemenuhan aspek emosional (emotional fulfillment), sederet kebutuhan dan aspirasi baru segera menjadi arah industri dalam beberapa tahun ke depan. 

Di tengah pemenuhan aspek emosional yang kian berperan besar dalam keputusan pembelian barang (purchase decision), nilai-nilai baru yang dimiliki konsumen menentukan dan memengaruhi tren serta estetika terkini. Untuk itu, laporan “2021-2022 International Trend of Fashion Furnishings Color” memaparkan empat tren warna yang utama—NaturalismPositive PerceptionBalance of Thinking, dan Concise Elements.

Sebagai panduan untuk aplikasi industri, laporan ini turut memuat berbagai perkembangan teknologi terkini dalam perkiraan trennya guna memprediksi skenario desain kreatif.

Dilengkapi sejumlah analisis atas tren dan color board sebagai inspirasi dan aplikasinya, laporan ini mengulas berbagai perkembangan penting di industri dari beragam sudut dan pertimbangan.

Laporan ini tak hanya menyajikan prediksi tentang tren warna, namun juga memaparkan dampaknya terhadap produk. Dengan demikian, aplikasi desain di dunia nyata bisa dicermati oleh pembaca, sementara, kalangan perusahaan yang bergerak di industri furnitur mampu meningkatkan daya saingnya.

Seiring dengan perubahan perilaku dan kebiasaan konsumen, masyarakat tidak lagi puas dengan fungsi suatu produk. Mereka ingin memenuhi kebutuhan emosionalnya, dan mencermati nilai tambah yang terwujud dari warna-warna cerah dan material unggulan.

Laporan “2021-2022 International Trend of Fashion Furnishings Color” diluncurkan di zona “Color, Material, and Finishing (CMF) Design Application Creativity Exhibition” dalam ajang Dongguan 3F tahun ini.

CMF Exhibition terletak di Aula 5.2-6.2 Guangdong Modern International Exhibition Center. Zona ini memamerkan berbagai tren desain dan warna ruangan, serta mengintegrasikan CMF dengan merek-merek furnitur dan home textile ternama.

Berlangsung pada 15-19 Maret, 3F tahun ini menjadi sarana pameran dan perdagangan yang lengkap, serta memanfaatkan daya saing industri furnitur di Dongguan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: