Skip to toolbar

DPC PDI Perjuangan Karo Optimis IDE BUKTI Menang

0 0
Read Time:2 Minute, 31 Second

JAREK SEMBIRING. Antusias masyarakat akan gagasan dari pasangan IDE BUKTI, yang diyakini mampu membawa perubahan besar bagi Kabupaten Karo, kian besar. Sehingga pasangan calon nomor urut 3 yakni Iwan Sembiring Depari SH dan Ir. Budianto Surbakti MM diyakini unggul dalam Pilkada Kabupaten Karo tahun 2020.

PDI Perjuangan mengusung sosok Iwan Depari dan Budianto Surbakti (IDE BUKTI) yang memiliki komitmen tinggi dalam melakukan perubahan bagi Kabupaten Karo.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo terus menggalang dukungan masyarakat untuk memenangi Pilkada yang dilaksanakan pada Desember mendatang.

“Seluruh mesin partai terus bergerak. Sampai saat ini, seluruh stakeholder partai secara sistemik terus mengumpulkan dukungan masyarakat agar memilih pasangan IDE BUKTI yang kita usung dalam Pilkada ini,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo (Daud Ginting) dalam keterangannya [Selasa 10/11].

DPC PDI Perjuangan Karo saat ini juga sedang fokus menyiapkan saksi yang akan ditugaskan dalam Pilkada nanti. Melalui Badan Saksi Pemenangan Pemilu Nasional (BSPN) Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Karo, diharapkan pengawalan dan pengamanan suara pada Pilkada berjalan baik.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo (Daud Ginting)

“Rekrutmen saksi terus berjalan, dan kita sudah menugaskan BSPN Cabang Karo untuk merekrut saksi sesuai dengan kualifikasi yag ditetapkan oleh partai agar kerja-kerja pengawalan dan pengamanan suara pada pilkada ini tidak menemui kendala dan berjalan sesuai dengan yang kita inginkan,” kata Daud.

Daud Ginting juga menyampaikan bahwa pihak DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo sangat Optimis bisa memenangi Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang. Antusias masyarakat akan gagasan dari pasangan IDE BUKTI yang diyakini mampu membawa perubahan besar bagi Kabupaten Karo, kian besar.

VIDEO 1: Forum Cinta Tanah Karo kembali mengundang kelima Paslon menandatangani Melawan Money Politik dan Berkomitmen Anti Money Politik. Cawabup Karo No urut 3 hadir dalam acara itu bertepatan dengan Hari Pahlawan di Kabanjahe [Selasa 10/11].

“Dari pergerakan mesin politik yang kita miliki dan dinamisasi gerakan calon yang kita usung, begitu juga dengan antusias masyarakat yang mendukung IDE BUKTI, kita optimis menang. Karena kita sudah melakukan kalkulasi politik dan hasilnya kita masih unggul dibandingkan dengan calon-calon lain,” tegasnya.

PDI Perjuangan dalam Pilkada Karo mengusung semangat tanpa politik uang (money politic). PDI Perjuangan menampilkan sosok yang memiliki komitmen tinggi dalam melakukan perubahan di Kabupaten Karo.

PDI Perjuangan telah menargetkan kemenangan di Kabupaten Karo mengingat nilai sejarah Kabupaten Karo yang tidak bisa dilepaskan dari sosok Bung Karno.

Bung Karno pernah diasingkan di wilayah ini. Sehingga Kabupaten Karo yang memiliki para nasionalis yang mewarisi semangat Bung Karno, siap memenangkan pasangan dari PDI Perjuangan.

VIDEO 2: Cawabup Karo No urut 3 dari PDIP
(Ir. Budianto Surbakti, MM) menyerukan untuk menolak Politik Uang demi Perubahan Kabupaten Karo.

KETERANGAN FOTO HEAD COVER: Ir. Budianto Surbakti MM, Cawabup Karo dari PDIP no urut 3, melakukan Sosialisasi ke Desa Perbaji pada Sore hari [Selasa 10/11] didampingi oleh sang istri dan tim pemenangan. Warga Perbaji mendukung dan mengajak seluruh warga Kabupaten Karo agar 9 Desember 2020 nanti mencoblos No urut 3 IDE BUKTI.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: