Skip to toolbar

Kolom Sri Nanti: DUO NYINYIR DAPAT PENGHARGAAN DARI PRESIDEN

0 0
Read Time:51 Second

Setelah 7 tahun fokus dan konsisten nyinyir ke Pak Jokowi, akhirnya Beliau berdua dapat penghargaan dari Pak Presiden. Masih mau ngomong Pak Jokowi anti kritik dan yang ngritik pasti masuk penjara? Atau masih bingung membedakan antara kritik dengan hinaan?

Ehhh… Tapi mereka dapat penghargaan bukan karena kritikan atau hinaan sih.

Melainkan karena mereka pernah menjadi pimpinan DPR-RI, sehingga berhak mendapatkan Tanda Jasa Bintang Mahaputra Naraya. Ada aturannya, setiap orang yang menjabat pimpinan DPR selama 5 tahun atau lebih berhak dapat tanda jasa ini.

Jadi, kalau Presiden memberikan bintang ini ke mereka, itu lebih karena presiden menjalankan aturan. Bukan karena mereka berjasa dan patut diteladani.

Seharusnya aspek moral dan etika menjadi pertimbangan tersendiri dalam memperoleh Bintang Penghargaan. Agar kelak tidak terulang lagi orang yang menjabat Pimpinan DPR secara Purna tapi kerjaannya nyinyir lalu dapat penghargaan.

Akhirnya pemberian Bintang mengaburkan makna yang sesungguhnya! Dan kasian yang lain yang kerjanya bagus tapi dapat penghargaan yang sama dengan yang nyinyir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: