Skip to toolbar

EAST RIFT VALLEY MASUKI SINGAPURA, MALAYSIA — Arah Pendapatan yang Baru untuk New South

0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second
Johor Bahru Sutera Mall MITM Travel Fair 2019

ANG SAN MEI. TAIPEI (Taiwan) —  The East Rift Valley National Scenic Area Administration (disingkat sebagai ERV Administration) akan memimpin para operator untuk menghadiri 2019 International Tourism Fair (MITM Travel Fair 2019) di Johor, Malaysia, mulai tanggal 19 hingga 21 Juli untuk mempromosikan pariwisata Huatung.

Kuo Chenling, direktur ERV Administration, mengatakan bahwa menurut Biro Pariwisata, jumlah pengunjung yang mendatangi New South pada tahun 2018 mencapai 2,28 juta orang, mencakup sekitar 23% dari pasar secara keseluruhan. Dalam hal konsumsi, total konsumsi New South dalam sembilan bulan pertama dari tahun sebelumnya mencapai US$ 2.78 miliar (setara NT$ 85.8 miliar).

Sejalan dengan kebijakan pemerintah New South, sekali lagi, hal ini telah menjadi yang terdepan di industri ini, di antaranya Association of Tour Guide and Tour Manager, Hualien, Flowersay Homestay, Lishiuan International Hotel, Chushulan Workshop dan East Rift Valley beserta tim perjalanan kreatif yang ikut serta dalam tema “Small Town Roams in Taiwan”, untuk memasarkan perjalanan wisata Huatung.

Sementara itu, untuk meningkatkan interaksi dengan penduduk setempat, Huatung merupakan tempat berkumpul yang menjadi daya tarik bagi para hadirin, termasuk gulungan kertas totem gaya budaya pemuda, tas tote kanvas Huatung yang berkesan.

Lagipula, rombongan tarian adat desa yang terkenal di Hualien, juga diundang secara khusus untuk tampil di area lokal. Ketua grup, Lin Chunlan, bernyanyi sendiri dan memimpin tarian penghormatan timnya di desa adat sebagai tarian pembuka konferensi, dengan harapan untuk memeriahkan Desa Adat Huatung.

Terkesan oleh penduduk setempat, bukan hanya itu, tapi juga mengundang Pei Chihwei, peraih medali emas tingkat dunia asal Taiwan – yang dijuluki Sugar Plastic Goddess Teacher, akan menampilkan produk-produk terkenal dari Huatung – kembang sepatu, kacang, lada kupas, dan mengubahnya menjadi hidangan untuk minum teh sore hari, untuk menarik kedatangan penduduk setempat ke gerai East A dalam tur Rift Valley.

Untuk mengiklankan pameran ini di Malaysia, ERV Administration khusus mengundang artis Malaysia Lim Peyyeng untuk perjalanan santai ke Huatung dan Heng Lipin dari majalah fotografi “Photographer Magazine” di Asia Tenggara menuju East Rift Valley. 

Direktur Biro Pariwisata Taiwan Kantor KL, Bapak Chou Shih Pi, mengatakan bahwa keindahan Huatung dan pariwisatanya yang istimewa sangat layak direkomendasikan. Semua ini diharapkan bisa menarik lebih banyak pengunjung baru dan pengunjung lama untuk mendatangi dan menjelajahi Huatung.

Setelah pameran di Malaysia, ERV Administration akan berangkat ke Singapura pada tanggal 31 Juli hingga 6 Agustus untuk berpartisipasi dalam “2019 Singapore Autumn Travel Exhibition Marketing Promotion”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: