Kolom M.U. Ginting: FPI BARU DIBUBARKAN — Tapi, FPI Baru Dibikin Lagi

0 0
Read Time:51 Second

Soal organisasi dibubarkan jelas adalah menurut hukum, tetapi langsung didirikan lagi FPI baru, menurut hukum juga ha ha . . . Seperti permainan anak-anak saja kelihatannya. Tetapi, begitulah adanya dengan existensi suatu organisasi dengan ideologinya yang pasti pula. Ideologinya bagaimana?

Akan susahlah untuk membubarkannya, karena tidak kelihatan wujudnya.

Ideologi tempatnya terlalu dalam di lubuk hati yang dalam pula. Karena itu tidak bisa dibubarkan. Buktinya, FPI langsung bikin organisasinya yang baru lagi karena ideologinya masih tetap saja.

Apakah ideologi bisa dibubarkan? Tidak bisa. Contohnya 1965, PKI dibubarkan tetapi komunisme atau ideologinya? Tidak bisa dibubarkan. Kenapa tidak bisa dibubarkan?

Pertama, karena Communism = NWO (Dr Henry Makow). Ke dua, NWO adalah kekuasaan dunia yang sangat besar, sudah memerintah dunia sejak 200 tahun lebih, secara rahasia dan sering juga secara terang-terangan. Seperti halnya dalam mengambil alih kekuasaan nasional dan menguras SDA nation-nation lain.

Ke tiga, rahasia NWO sudah hampir semua ditelanjangi di interhet, tetapi belum semua membacanya. Kalau semua sudah membacanya . . . Tamatlah NWO. Selesailah Polarisasi Dunia atau KONTRADIKSI UTAMA DUNIA. Semoga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: