Skip to toolbar

Kolom Acha Wahyudi: GOLPUT? NO WAY! (Sirulo TV)

0 0
Read Time:32 Second

Sumpah! Saat SMA dulu, aku ga ngerti kenapa sih Einstein disebut sebagai orang tercerdas di dunia hanya karena dia menemukan teori Relativitas. Sekarang, aku baru ngerti jawabannya.

Salah satu hal yang bisa diterjemahkan dengan teori itu adalah, semua yang terjadi di alam semesta ini tunduk pada hukum relativitas alias sebab akibat.

Bahkan ke arah mana seekor semut berjalan sekarang ini bisa menentukan masa depan, lho! Nah apalagi kamu. Apa yang kamu putuskan dan lakukan itu berarti. Termasuk siapa yang kamu pilih dalam Pemilu nanti.

Karena suaramu berharga!
Karena suaramu menentukan masa depan!
Golput? No way!

Golput..? NO WAY!!!Sumpah.. Saat SMA dulu aku ga ngerti kenapa sih Einstein disebut sebagai orang tercerdas di dunia hanya karena dia menemukan teori Relativitas.Sekarang, aku baru ngerti jawabannya…salah satu hal yang bisa diterjemahkan dengan teori itu adalah.. semua yang terjadi di alam semesta ini tunduk pada hukum relativitas alias sebab akibat.Bahkan ke arah mana seekor semut berjalan sekarang ini… Bisa menentukan masa depan lho! Nah apalagi kamu..Apa yang kamu putuskan dan lakukan itu berarti. Termasuk siapa yang kamu pilih dalam pemilu nanti.Karena suaramu berharga!Karena keputusanmu menentukan masa depan!Golput…? No way!!!!

Posted by Acha Wahyudi on Tuesday, January 29, 2019

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: