Skip to toolbar

Gowes Pagi Bersama Dinas PKP&PR, Pjs Wali Kota Medan Ajak ASN Putus Mata Rantai Covid-19

0 0
Read Time:58 Second

VENESSA NDE GINTINGNDU. MEDAN — Pjs Wali Kota Medan (Ir Arief Sudarto Trinugroho MT) mengajak seluruh ASN Pemko Medan memutus mata rantai Covid 19 dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan; yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Ajakan ini disampaikan Pjs Wali Kota Medan usai bersepeda bersama para ASN di lingkungan Pemko Medan khususnya jajaran Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang (PKP&PR) Kota Medan [Jumat 9/10: Pagi].

Olahraga sepeda ini bertujuan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dalam upaya mencegah penularan Covid 19. Bersama para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan ASN di lingkungan Pemko Medan, Pjs Wali Kota mengayuh sepeda dari Taman Cadika Pramuka Kelurahan Pangkalan Masyhur (Medan Johor) hingga garis finish di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang Kota Medan.

Diungkapkan oleh Pjs Wali Kota Medan, Medan saat ini masih berada di zona merah. Penyumbang terbesar pasien Covid 19 di Sumut (50%) adalah Kota Medan. Pjs Wali Kota Medan menyatakan, pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 harus dilakukan bersama-sama tidak bisa hanya secara individual saja. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: