GUDANG DAN RUMAH GOSONG DISAMBAR API BENSIN — Malam Berbinar dan Meledak Meletup di Karo Berneh

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

DENHAS MAHA. MARDINDING (Karo Berneh, Sumut) — Menjelang Akhir Tahun 2021` ini, terjadi kebakaran yang memusnahkan sebuah bangunan gudang dan sebuah bangunan rumah tempat tinggal keluarga di Lau Pakam (Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo) [Selasa 27/12]. Bangunan rumah yang terbakar adalah milik Mangaloi Silalahi (65).

Rumah ini merangkap sebagai kede kopi.

Sedangkan bangunan gudang yang terbakar adalah sebuah gudang pupuk UD Pulung Tani milik Sobat Ginting (64) warga Desa Lau Pakam (Kecamatan Mardinding).

Menurut keterangan beberapa saksi mata kepada reporter SORA SIRULO, di lokasi kejadian, kebakaran ini mulai terjadi pada Pukul 21.00 WIB.

Api berhasil dipadamkan pada Pukul 21.40 WIB oleh tim petugas pemadam kebakaran. Mereka dibantu oleh personil Polsek Mardindjng, Koramil 09 LB-MDD yang sedang berada di Pos Pam Lau Pakam beserta warga sekitar.

Setelah api berhasil dipadamkan, dilakukan upaya pendinginan mengantisipasi masih adanya titik api. Pendinginan dilakukan dengan terus menyiram sisa-sisa material bangunan yang terbakar.

Kebakaran ini menurut para saksi mata disulut oleh sambaran api dari kompor kede kopi Marihot Silalahi ke bensin yang sedang diisi kedalam botol air mineral. Para pengunjung kede spontan menyiram api dengan air untuk memadamkannya.

Justru api semakin menyambar-nyambar mengikut percikan bensin yang tersiram air. Menyambar ke segala penjuru ruangan, memenuhi lokasi.

Watch this video on YouTube.

Kerugian yang dialami akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Untuk sementara lokasi sudah diberi garis polisi (Police Line) oleh Kepolisian Sektor Mardinding.

Marihot Silalahi dan Husni boru Marpaung diketahui terkena luka bakar ringan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: