Habanos, S.A Memperkenalkan Linea Retro Barunya di Havana International Fair

0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

MARIA RAMIREZ. HAVANA (Cuba). Habanos, S.A akan memperkenalkan keluaran terbarunya dalam perhelatan Havana International Fair (FIHAV 2017) yang ke-35. Linea Retro yang baru akan ditampilkan melalui 2 produk yakni; Partagás Capitols dan Romeo y Julieta Club Kings. Hal ini akan menarik dan menjadi hari penawaran moderen bagi para konsumen yang juga akan meningkatkan suatu rancangan penuh pesona retro yang tak terbantahkan.

Linea Retro baru ini begitu memukau dengan tampilan luar kotak metalnya. Sebuah rancangan menarik yang terinspirasi oleh kotak rokok orisinil yang sangat populer ditahun ’70-an. Saat ini, barang-barang ini sangat berharga dan diburu oleh banyak kolektor.

Kotak rokok Partagás Capitols dan Romeo Julieta Club Kings menampilkan sebuah rancangan teknis yang secara eksklusif dikembangkan untuk Habanos, S.A. yang akan hanya diperuntukan dalam peluncuran produk Linea Retro.




Setiap kotak memuat 5 Habanos dengan vitola de galera Mareva (ukuran cincin 42 x panjang129 mm). Mareva kemungkinan merupakan format yang paling populer dalam sejarah Habanos, dan dimensinya telah lama dinilai sebagai ukuran “standar” dibandingkan format lainnya. Dengan Partagas Capitols, merek Partagas memperkenalkan kembali Mareva dalam portofolio tetap mereka.

Linea Retro bergabung dalam portofolio Habanos dengan tujuan memperkenalkan konsep yang sama ini ke merek lainnya secara bertahap.

 

FIHAV yang ke-35 tahun

FIHAV, sejak 1983, merupakan perdagangan multi-sektor Kuba yang paling penting. Acara ini akan diselenggarakan mulai 30 Oktober hingga 3 November tahun ini di EXPOCUBA exhibition centre.

Habanos S.A. akan memiliki satu stan yang luas di Central Pavilion.

Bersama Linea Retro, dengan Partagás Capitols dan Romeo y Julieta Club Kings nya, Habanos, S.A. juga akan memamerkan beragam vitola terkenal dan ikonik lainnya, serta peluncuran baru yang akan ditampilkan selama acara pameran berlangsung. Diantara keluaran utama tahun ini menyorot antara lain; H. Upmann Sir Winston Gran Reserva 2011, Línea 1935 de Montecristo, dengan tiga vitola: Maltes (53 x 153 mm), Dumas (49 x 130 mm), dan Leyenda (55 x 165 mm). Dua pertama yang lain dalam merek; Quai D’Orsay dan vitola baru: No. 50 (50 x 110 mm) dan No. 54 (54 x 140 mm), Romeo y Julieta Petit Royales baru (47 x 95 mm); edisi terbatas 2017: Cohiba Talisman (54 x 154 mm), Partagas Series No. 1 (52 x 138 mm) dan Punch Regios de Punch (49 x 120 mm). Juga akan dipamerkan keluaran terbaru untuk La Casa del Habano dan bagi para Specialis Habanos: Trinidad La Trova (52 x 166 mm) dan H. Upmann Connoisseur B (54 x 150 mm).








Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: