Skip to toolbar

Hero Baru Tagahl Sherekhan Hadir Di “Shadow Arena”

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

KIM MEE KYONG. SEOUL (Korea Selatan) — Pearl Abyss mengumumkan bahwa hari ini Hero baru telah hadir di Shadow Arena, Hero terbaru di game action battle royale sekarang telah tersedia pada Early Access di Steam. Shadow Arena, Game free-to-play sekarang telah menyediakan 11 Hero.

Setiap karakter memerlukan strategi dan cara bertarung yang berbeda satu sama lain. 

Menelusuri ceritanya di kisah Black Desert Online, Tagahl Sherekhan adalah keturunan dari suku Pemburu Naga Sherekhan. Saat seekor naga ganas menampakkan dirinya di Calpheon dan meneror orang-orang, mereka memanggil Tagahl.

Namun sayang, ia tidak diberikan penghargaan atau imbalan atas jasanya setelah mengalahkan naga tersebut, membuatnya meninggalkan tempat itu dengan perasaan tidak puas. Sampai akhirnya, ia menemukan jalannya ke dunia Shadow Arena, dan mempersiapkan dirinya untuk pertarungan baru yang akan datang. 

Tagahl adalah seorang petarung yang menggunakan Glaive sebagai senjata utamanya untuk memberikan serangan dengan lingkup yang sangat luas. Kemampuannya untuk menembus atau melemahkan pertahanan lawan membuatnya dapat melakukan serangan balik di saat yang mendesak.

Watch this video on YouTube.

Para Pemain kini dapat menggunakan Skill miliknya untuk menyerang lawan dengan lebih strategis. 

Dengan kehadiran Hero baru ini, beberapa in-game Event akan diselenggarakan di Shadow Arena. Para pemain kini dapat mengambil Hero melalui DLC gratis di Steam sampai dengan tanggal 9 Juli.

Bagi mereka yang mengirimkan strategi bermain mereka ke website resmi atau ikut serta di Event social media, akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial.

Hot Time Event juga akan diselenggarakan sampai 18 Juni dimana pemain bisa mendapatkan Silver 5 kali lebih banyak dengan menyelesaikan Quest Harian. 

Watch this video on YouTube.

Di saat yang bersamaan, “Shadow Arena Regional Cup – Asia” telah diselenggarakan pertama kalinya untuk mencari tahu siapakah yang terkuat dari semua pemain di Server Asia.

Posisi tiga orang teratas diumumkan berdasarkan poin yang diperoleh selama turnamen, yang akan menerima hadiah berupa Skin spesial khusus untuk pemenang, Title, dan Silver dalam jumlah yang besar. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: