Skip to toolbar

IAS PIHAK PERTAMA TERINTEGRASI DENGAN GOOGLE ADS — Untuk Aspek “Viewability” dan “Brand Safety” (Hadirkan Metrik yang Berpusat pada Privasi di YouTube bagi Pengiklan)

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

VIVI E. TARIGAN. JAKARTA — Integral Ad Science (IAS), pemimpin sektor verifikasi iklan digital di dunia, pada hari ini menjadi perusahaan verifikasi iklan digital pertama yang terintegrasi dengan Google Ads Data Hub (ADH). ADH ialah platform data yang berorientasi pada privasi dan digunakan pihak pengiklan.

Integrasi IAS dengan ADH menyediakan tolok ukur viewability, penipuan iklan (ad fraud), serta brand safety di YouTube bagi pengiklan.

IAS tidak mengumpulkan atau memakai data pribadi milik audiens untuk layanan verifikasi iklan digital. Sebaliknya, sebagai pihak pertama yang terintegrasi dengan ADH, IAS menjalankan praktik terbaik dalam perlindungan data.

Dengan demikian, ADH membantu pengiklan untuk mengakses data dan layanan pengukuran kinerja iklan digital yang menjaga privasi pengguna.

“IAS gembira menjadi mitra pertama yang menyediakan metrik mutakhir dalam aspek viewability, penipuan iklan, dan brand safety melalui Google Ads Data Hub,” ujar Lisa Utzschneider, CEO, IAS.

“Kalangan pemasar kini semakin berpeluang untuk menayangkan iklan bermutu bagi audiens YouTube, sambil menjaga privasi data.”

Google Ads Data Hub menjamin privasi pengguna akhir dengan memeriksa privasi dan melakukan agregasi pada solusi tersebut sebelum menghasilkan data.

Dengan memadukan data pengiklan dan data event-level dari kampanye periklanan, kalangan pemasar dapat memperoleh analisis, meningkatkan efisiensi periklanan, mewujudkan target-target bisnis yang berorientasi pada data, serta menjalankan optimasi kampanye periklanan secara lebih efektif.

“Kalangan pemasar berharap agar kami mampu menyajikan analisis konsumer dan tolok ukur kinerja media periklanan yang bisa ditindaklanjuti dan berorientasi pada privasi. Kami gembira atas tersedianya solusi pengukuran kinerja iklan digital dari IAS di Ads Data Hub. Solusi ini juga menjadi upaya dan komitmen berkelanjutan kami untuk mendukung tolok ukur kinerja iklan dari pihak ke tiga di YouTube,” jelas Prema Sampath, Senior Product Manager, Google.

IAS menjadi mitra pilihan YouTube Measurement Program (YTMP), serta terakreditasi untuk menyediakan layanan Brand Suitability dan Brand Safety (termasuk inventori premium dari Google, YouTube Select). IAS juga menjadi vendor pertama yang memperoleh sertifikasi “Pre-Screened YouTube Select Lineups” dalam YTMP terbaru pada April 2020.

Untuk informasi lebih lanjut tentang integrasi IAS di Google Ads Data Hub, silakan menghubungi press@integralads.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: