Skip to toolbar

IDE BUKTI: Beasiswa Bagi 100 Pelajar/ Mahasiswa

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

JAREK SEMBIRING. KABANJAHE — Pada hari Senin, 18 Oktober 2020, Ir. Budianto Surbakti MM (Cawabup Karo dari PDIP) melaksanakan kampanye dengan sosialisasi di Desa Singgamanik (Kecamatan Munte). Cawabup hadir didampingi oleh istri, anak dan tim pemenangan IDE BUKTI.

Dalam sambutannya, Cawabup Kabupaten Karo No. urut 3 ini mengatakan tentang permasalahan besar yang terjadi selama ini di Kabupaten Karo.

“Ada 3 indikasi yang terjadi, adanya mafia pupuk, mafia jabatan dan mafia proyek. Inilah yang menjadi permasalahan yang terjadi di Kabupaten Karo saat ini,” kata Budianto Surbakti.

Tiga hal besar ini membuat pembangunan di Kabupaten Karo tidak berkembang cepat. Ada pelayan masyarakat yang tidak profesional karena adanya mafia jabatan.

Infrastruktur tidak memadai. Petani menjerit karena besarnya ongkos produksi dan harga pertanian yang jatuh.

Untuk itu, Iwan Sembiring Depari SH dan Ir. Budianto Surbakti MM (IDE BUKTI) ikut dalam Pilkada 2020 Kabupaten Karo ini untuk merubah cara berpikir para pelayan masyarakat, membenahi infrastruktur dan memajukan pertanian dan perekonomian Karo.

“Kami datang tidak dengan politik uang, tidak korupsi serta membangun pemerintahan yang transparan dan profesional,” tegas Budianto Surbakti.

Money politic atau politik uang memang bisa membuat pemenang Pilkada berusaha mengembalikan ongkos kampanyenya. Tentu ini tidak baik. Dan IDE BUKTI tidak akan melakukan money politic.

“Kami akan membenahi pembangunan infrastruktur, mengatasi permasalahan air, permasalahan pertanian khususnya pupuk. Masalah di bidang kesehatan khususnya masalah stunting (pertumbuhan tubuh dan otak kurang) akibat kekurangan gizi pada anak-anak, masalah pendidikan, dan lain-lain,” kata Budianto Surbakti.

IDE BUKTI paham bahwa pendidikan adalah modal utama untuk menciptakan masyarakat lebih maju. Maka, bila IDE BUKTI diberikan kesempatan memimpin Kabupaten Karo, akan hadir beasiswa-beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa.

“Jika kami terpilih sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Karo, kami akan memberikan 100 beasiswa kepada anak-anak sekolah dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Karo,” kata Budianto Surbakti.

Untuk itu, Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti mengajak masyarakat di Kabupaten Karo untuk memilih mereka dalam Pilkada 2020 ini.

“Kami akan bekerja dan berjuang bersama masyarakat Bumi Turang untuk membawa perubahan yang lebih baik serta adanya kemajuan di Kabupaten Karo,” kata Budianto Surbakti dengan tulus dan penuh semangat.

Pada kesempatan ini, masyakarat Singgamanik memberikan respon positif atas apa yang dikatakan Cawabup, “Kami siap berjuang dan memenangkan Pasangan Calon No. 3 di Pilkada Karo 9 Desember 2020 nanti.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: